SOCIAL MEDIA

Friday, October 30, 2020

Cantik dan Segar Menggunakan Mirabella Cosmetics


Review Mirabella Cosmetics - Selama pandemi ini udah ngapain aja guys? Untuk yang bekerja kantoran, perintah work from home pastinya membuat banyak waktu dihabiskan di rumah saja. Well, pandemi ini memang mengubah banyak hal ya, tapi, apakah suntuk karena di rumah saja membuat kita jadi kehilangan semangat dan jadi nggak dandan lagi? 

Nggak dong ya? Jangan lah euy.... 

Meskipun sehari-hari di luar rumah saya pasti menggunakan masker dan menggunakan makeup seminimalis mungkin, saya tetap berusaha tampil segar dan cantik saat di rumah. Caranya sederhana, saya pakai lipstik dan perintilan makeup lainnya seperti bedak, eyeliner dan eyeshadow. Saya yang sukanya bare face rasanya senang kalau hasil makeup saya bagus. Boleh setuju atau tidak, tapi bahagia itu memang kadang sederhana. Berhasil membuat wing menggunakan eyeliner tanpa ada koreksi pun juga sebuah pencapaian. Karena sekecil apapun di bidang apapun di masa krisis seperti ini harus disyukuri. (weits! 😆) 

Ulang Tahun Female Blogger of Banjarmasin ke-4


Seperti memahami kalau saya sedang dalam fase senang-senangnya dandan, di tanggal 11 Oktober 2020 kemarin, saya berkesempatan mengikuti virtual meeting ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin melalui aplikasi zoom, acara daring ini merupakan acara ulang tahun daring pertama yang diadakan oleh komunitas Female Blogger of Banjarmasin. Meskipun hanya daring, acara ini tetap berlangsung dengan lancar dan mengundang narasumber yang ahli di bidangnya. Beneran worth the time banget. 🥰

Selain itu, semua peserta mendapatkan goodie bag dari Mirabella Kosmetik. Isinya terdiri dari tiga item, yakni Bedak, lipstick dan lipcream. 

Penasaran dengan itemnya? Yuk kita kepoin satu-satu... Ini aku urutkan dari yang paling aku suka yaa ^^


# Mirabella Colorful Lipstik


Item ini merupakan item favoritku. Dengan warna cerah yang tampil lembut dengan sekali pulasan, satu lipstik ini cocok untuk tampilan yang langsung segar dalam sekali pakai. 

Sebelumnya aku juga pernah memiliki lipstik serupa dengan warna berbeda (warna yang dulu ku beli shade dengan warna merah cabe), dan lipstik itu benar-benar tahan lama karena staying powernya yang juara dan stainnya yang bener-bener nempel sehingga aku jadi jarang touch up. So, penilaianku dengan lipen ini lumayan tinggi. 


# Mirabella Two Way Cake

Yang aku sukai dari two way cake adalah bagaimana kepraktisan dan coveragenya yang mumpuni bisa terwujud dalam satu produk bedak. 

Sudah praktis, kaca yang disediakan oleh Mirabella pun menurutku gedee banget. Puas banget coy ngacanya, benar-benar menunjang untuk dandan. 😁


# Mirabella Lip Cream Matte expert

Sama seperti Mirabella colorfix, sebelumnya saya juga pernah menggunakan produk ini dengan shade berbeda, dan kebetulan shade yang saya gunakan juga yang merah menyala. Sepertinya saya suka produk Mirabella dengan warna yang cerah. 

Untuk shade dengan nuansa warna nude seperti ini sepertinya kulit kuning saya kurang cocok, saya lebih bagus menggunakan shade yang lebih earth tone dengan warna yang lebih cokelat. Kalau menggunakan lipcream ini, saya selalu mencampurnya dengan produk lain sehingga lebih match di kulit saya, salah satunya ya salah gabung dengan lipstik Mirabella colorfix tadi. Hehe


Sebagai catatan, produk-produk yang diproduksi oleh Mirabella sudah mengantongi izin halal 100%, jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk lokal Indonesia yang satu ini. 

Terlebih sebagai salah satu anak perusahan dari Martha Tilaar Group (PT. Martina Berto), kualitas dan pengawasan mutu yang dilakukan tentunya bukan abal-abal. Merk Mirabella sudah lama ada di Indonesia, bahkan ibu saya yang notabene merupakan nenek dari setengah lusin cucu bilang kalau produk ini itu hits dari zamannya beliau masih muda dulu 😁

Nah, kalau kalian mau tau lebih lanjut tentang Mirabella kosmetik ini, maka teman-teman bisa melakukan cek Instagramnya di @mirabellacosmetics


Selamat berdandan!





1 comment :

Halo, terimakasih banyak sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^