SOCIAL MEDIA

Monday, April 20, 2020

Quick Life Updates 2020


Assalamualaikum, halo!

Sekian lama hiatus dari blog dan tidak begitu aktif juga di laman sosial media, aku memutuskan untuk menulis quick life updates ini sebagai ringkasan hidup dalam beberapa bulan belakangan. Aku punya waktu 10 menit untuk menulis ini, jadi tulisannya mungkin akan sangat padat. 

Ok, Let's get started! 


1. WFH (Work From Hospital) 

Setelah beberapa tahun menjadi stay at home mom, mulai tahun 2019 kemarin aku bekerja kembali. Awalnya di 6 bulan pertama aku ikut bekerja di apotek swasta. Saat itu ada penerimaan karyawan di Rumah Sakit dekat rumah, aku ikut dan Qadarullah masih belum rezeki, tapi selang beberapa minggu aku kemudian dihubungi karena apotek masih kekurangan tenaga. Dan sejak November sampai sekarang aku resmi menjadi karyawan di rumah sakit. Alhamdulillah 💐

Tapi ternyata capek euy, akibatnya ya itu tadi. Aku jadi jarang menulis lagi. Hehe

2.  Abah Nuy kembali. 

Yup, Alhamdulillah meskipun ujian ners Abah Nuy tertunda karena Indonesia sedang siaga wabah covid, tapi Abah Nuy sudah resmi wisuda jadi pak mantri.  Sudah kembali ke rumah juga. Yeay! 

3. Bersama seluruh nakes, jadi garda terdepan Covid-19

Yup, datang-datang lulus kuliah Abah Nuy dipanggil sebagai team covid-19. Sebagai apa? Sebagai perawat ruangan isolasi untuk pasien positif. Itu lho, yang pakai baju hazmat, pasti pernah liat dong di sosmed? 

Dan sebagai perwakilan apotek, Mamak pun didapuk sebagai pengantaran obat untuk pasien ruang isolasi covid. 

Masya Allah... Minta doanya ya teman-teman semoga semua pasien covid di Indonesia sembuh dan semua nakes sehat. Aamiin ya Rabbal Aalamiin. 

4. SKB Ditunda 

Cerita lainnya dari bulan februari lalu. Mamak Insya Allah masuk SKB alias seleksi kompetensi bidang ASN. Sudah belajar dikit-dikit karena awalnya kan dijadwalkan akan tes lagi tanggal 25 Maret sampai 10 Juni ini. Tapi darurat wabah membuat tes diundur sampai dengan waktu yang belum ditentukan. 

Harus semangat belajar. Bismillahirrahmanirrahiim. Minta doanya juga ya! 

5. Life Lesson

Hidup tidak lepas dari konflik, tapi konflik membuat hidup kita jadi berwarna dan banyak rasa. Banyak pelajaran, semoga jadi bekal di masa yang akan datang. Masalah apa? Banyak. Tapi semua selesai dengan baik. Alhamdulillah. 

🍎 🍏 🍊 

Nah, itu dulu ya. Saya punya banyak stok tulisan sebenarnya, tapi belum sampai 1000 kata. Sepertinya nanti akan saya publikasikan juga seperti quick updates ini supaya isi blog ini tetap seger. 

Wassalamualaikum. 

No comments :

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^