Tuesday, November 19, 2019

Nonton I’m Not Robot di Vidio Premier

Jika kamu suka dengan drama romantis dan juga komedi namun terdapat unsur Sci Fi didalamnya, kamu harus nonton drama korea i’m Not Robot. Drama ini tayang pada desember tahun 2017 lalu dengan pemeran Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin dan juga Um Ki Joon. 

Drama ini bercerita tentang Kim Min Kyu (yang diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang merupakan seorang pemegang saham utama dari KM Financial, namun Min Kyu ternyata memiliki suatu “alergi” jika bersentuhan dengan sesama manusia. Karena merasa lelah hidup sendiri maka Min Kyu membeli robot Aji 3 yang merupakan robot buatan Profesor Hong Baek Kyung (diperankan oleh Um Ki joon).

Penampilan Aji 3 sangat mirip dengan manusia, namun ternyata Profesor Hong terinspirasi oleh mantannya saat membuat Aji 3 yang tidak lain adalah Jo Ji ah (yang diperankan oleh Chae Soo Bin). Awal terjadinya masalah ketika Aji 3 yang tiba – tiba rusak dan tidak bisa dikirimkan ke rumah Min Kyu yang telah membelinya. Profesor Hong pun meminta bantuan Ji Ah untuk menggantikannya menjadi Aji 3 dan dikirim kerumah Min Kyu. 

Awalnya tidak ada kecurigaan dari Min Kyu karena Ji Ah seorang manusia, lambat laun Ji ah pun mengetahui apa yang terjadi dalam hidup Min Kyu dan mulai bersimpati padanya.

Drama ini tidak hanya mengkisahkan tentang percintaan, namun juga hidup. Banyak sekali nilai kehidupan yang akan kamu dapatkan dari drama ini. Dimulai dari usaha keras Ji Ah terhadap Impiannya selama ini untuk membuat lampu inovasi yang sangat cantik. Selalu diremehkan oleh banyak orang namun Ji Ah akhirnya berhasil mewujudkannya. Juga kerja keras dari Tim Santa Maria yang merupakan tim dari Profesor Hong untuk membuat robot yang paling canggih di dunia.

Dan juga untuk kisah Kim Min Kyu  yang memiliki alergi yang sangat mematikan bila bersentuhan dengan manusia lainnya, hidupnya tertutup begitu rapat dari kehidupan orang lain. Namun yang harus kita sadari, tidak ada manusia yang akhirnya mampu hidup sendiri bukan? Telah mengisolasi dirinya sendiri dari orang lain akhirnya Min Kyu membuka dirinya pada sebuah robot Aji 3 yang ternyata adalah Ji Ah yang sedang menyamar. Inilah salah satu hal yang menjadi daya tarik dalam drama korea ini.

Min Kyu dan Ji Ah akhirnya saling jatuh cinta, Min Kyu selalu berharap bahwa Aji 3 merupakan sosok manusia asli sehingga ia dapat hidup bersama. Kebohongan Ji Ah pun semakin lama menjadi semakin sulit, namun ia tidak bisa berterus terang akan rahasia nya yang menyamar menjadi Aji 3. Wah, bagaimana kelanjutannya ya? 

Jika penasaran kini kamu bisa nonton I’m Not Robot di Vidio Premier lho! dengan berlangganan paket Premier Gold kamu dapat menikmati banyak drama korea kesayangan kamu.

Kamu dapat berlangganan Premier Gold dengan Rp 10.000 untuk 7 hari, Rp 29.000 untuk 30 hari dan Rp 299.000 untuk 1 tahun. Dengan berlangganan Premier Gold kamu dapat menonton drama korea kesayangan kamu lainnya, juga dengan tayangan premium lainnya di Vidio seperti film dan series terbaik Indonedia, tv internasional dan pertandingan sepak bola yang paling bergengsi di Indonesia saat ini yaitu liga 1.

Yuk download aplikasi Vidio di hp kamu dan berlangganan Vidio Premier sekarang!