Sunday, December 23, 2018

5 Restoran Italia Terbaik di Jakarta yang Wajib di Kunjungi

Kuliner Italia adalah salah satu dari sekian jenis kuliner yang telah mendunia. Makanan seperti pizza, spaghetti, dan makaroni sudah sering terdengar di telinga. Jika kamu pecinta kuliner, rasanya belum lengkap kalau belum mencicipi makanan dari berbagai restoran Italia terbaik. Bagi yang tinggal di Jakarta, ada 5 restoran Italia terbaik yang wajib kamu icip.

Apa saja restoran-restoran tersebut? Simak ulasannya berikut ini:



1. | Patio Venue & Dining



foto:plataran.com

Patio Venue & Dining menyediakan menu makanan khas Italia seperti pizza, spaghetti, berbagai pasta serta makanan lokal Indonesia yang dimasak oleh chef yang profesional. Salah satu signature dish restoran ini adalah Meatzza yaitu pizza dengan topping daging berlimpah. Pengunjung juga bisa bayar makanan dengan PayLater Traveloka.

Tak hanya itu, desain restoran yang bernuansa rumah Italia yang nyaman cocok untuk menjadi tempat meeting atau sekedar kumpul bersama keluarga.

Patio Venue & Dining berlokasi di Jalan Wijaya XIII no. 45 Panglima Polim, Jakarta. Lokasi mudah dijangkau dan menyediakan parkir bagi yang membawa mobil.

2. | Mamma Rosy



foto:@MammaRosyJkt

Sesuai namanya, restoran ini menyediakan menu spesialisasi pasta dengan rasa autentik seperti pesto buatan ibu dari Italia. Mamma Rosy menyediakan beragam menu Italia seperti pasta, spaghetti, pizza, sup labu, steak lokal Italia, Stroganoff, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menikmati sore yang santai di teras sambil memandang taman yang indah. Atmosfir restoran ini cocok untuk sekedar kumpul dengan teman atau keluarga. Kunjungi restoran Mamma Rosy di Jalan Kemang Raya No. 58, Jakarta Selatan.


3. | Ristorante Da Valentino



foto:nibble.id/cgunawan

Ristorante Da Valentino tidak hanya menawarkan menu Italia yang autentik, namun juga suasana mewah ala kaum bangsawan Italia. Pengunjung bisa menikmati menu khas seperti Burrata, Fettuccine, Osso, hingga pizza. Selain itu, dekorasi restoran dengan dominasi warna merah dan arsitektur yang megah mengajak pengunjung menjadi bangsawan Italia sehari.

Tunggu apalagi, rasakan kemewahan ala Italia dengan mengunjungi Ristorante Da Valentino di Gedung MD Place lantai 11, Jalan Setiabudi no. 7, Jakarta Selatan.

4. | Toscana Italian Restaurant



foto:@toscanaresto

Restoran Italia di Jakarta yang tidak kalah keren dengan restoran lainnya ialah Toscana Italian Restaurant. Di restoran ini pengunjung bisa menikmati beragam menu khas Italia seperti pasta, pizza, sup Italia hingga minuman wine yang sangat terkenal di restoran ini.

Suasana restoran sangat cocok untuk makan malam romantis berdua dengan pasangan. Selain menu yang enak, harga di restoran ini juga terjangkau dan pelanggan bisa bayar makanan dengan PayLater Traveloka.

Untuk bisa merasakan menu lezat di restoran ini, kunjungi Toscana Italian Restaurant di Jalan Kemang Raya no. 120, Jakarta Selatan.

5. | Caffe Milano



foto:@caffemilanojkt

Restoran Italia terbaik di Jakarta lainnya adalah Caffe Milano. Caffe Milano menyediakan berbagai menu khas Italia seperti pizza, tortila, pasta dan kue khas yang dipadu dengan krim yang lembut. Dekorasi restoran juga sangat cocok untuk nongkrong bersama teman ditambah dengan jam buka hingga tengah malam.

Kalau kantong kamu sedang kering, kamu masih bisa bayar makanan dengan PayLater Traveloka tanpa perlu khawatir dengan harga makanan yang tersedia.

Dengan PayLater, kamu bisa menikmati berbagai menu khas Italia di restoran yang bekerja sama dengan Traveloka. Wisata kuliner kamu dijamin akan makin nyaman dan menarik pakai PayLater Traveloka.


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^