EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi
EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi

Bagian dari Komunitas:

Bookmark

SMF

Assalamualaikum.

salam kenal semua (siapa aja yang kebetulan baca ini dan belum kenal sama saya) ^^

Dengan terbitnya entri ini resmi lahirlah sebuah blog baru punya saya. Udah lama pengen bikin blog akhirnya kesampaian juga.. kalo biasanya baca blog orang, sekarang pengen punya blog sendiri. Meskipun isinya masih ngalor ngidul yang penting tetap belajar ;)


W e l c o m e !


Ini blog tentang apa sih?
tentang saya (yaiyalah jeng) mulai dari hari-hari saya sebagai pelajar disebuah SMK Farmasi yang super sibuk, sebagai penyendiri yang suka bersahabat dan gajebo, sebagai penggila buku, sebagai buta fashion yang ndeso, sampai sebagai pemalas yang tiap hari selalu berkumpul bahkan tidur dengan buku sampe bukunya keriting dan patah patah ketindihan badan saya yang Alhamdulillah gede banget *yang terakhir penting banget dikasih tau hahaha


Anak mana nih?
Yap, kenalan dulu sama aku aku. Saat ini sedang mengenyam pendidikan disalah satu SMK Farmasi yang paling tua di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Minat?
Pecinta berat komik dan Anime segala genre mulai dari bertema shoujo sampe yang berbau gore berdarah darah dan tenang aja, gak sampe level H :D ,
Sangat menyukai Musik. mulai dari Klasik sampai level Metal, Movies (terutama yang genre science fiction wkwk) , dorama jepang yang lutu-lutu, ilmu Farmasi dengan obsesi jadi apoteker, tertarik dengan Ilmu Fotografi dan berharap bisa belajar itu nanti :)
Berstatus sebagai DC lovers yang saat ini sedang suka-sukanya dengan bloody monday terutama si ganteng Haruma Miura.
Dan masih banyak lagi. Panjang kali lebarnya bakalan saya ulas di postingan berikutnya. Get ready!



mungkin itu aja dulu salam pembuka dan perkenalannya. Sampai jumpa di post berikutnya.
Ciao!


Post a Comment

Post a Comment

Halo, terimakasih banyak sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^