Wednesday, November 15, 2017

Sedang Belanja Daring? Jangan Lupa Beli Berbagai Model Celana Ini!

Berbelanja secara online atau belanja daring sekarang ini memang menjadi kebiasaan banyak orang. Apalagi untuk kaum hawa yang tidak mengenal lelah untuk urusan belanja. Soalnya kalau menurut kita para wanita, shopping itu sejenis terapi.

Namun tanpa kita sadari sebagai seorang wanita, biasanya kita hanya membeli barang-barang untuk kebutuhan bagian tubuh atas saja seperti misalnya baju atasan saja. Blus, kemeja, dress, top. Banyak macamnya.

Padahal kan, bukan hanya baju, celana wanita sekarang sudah banyak bermunculan dengan berbagai macam model yang akan membuat Anda menjadi semakin menarik dan juga cantik. 

Jadi, Anda bukan hanya bisa bergaya itu-itu saja dong, karena sekarang sudah hadir berbagai macam celana yang dapat Anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh.

Bener lho, pakai celana juga harus memperhatikan beberapa hal. 
Penasaran? Baca sampai selesai yaaa...



Tips beli celana di toko online:

Pada dasarnya, membeli celana panjang itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan Anda harus menyesuaikan celana dengan bentuk tubuh. Pastinya Anda tidak ingin bukan, kalau celana bagus yang sudah Anda beli tidak cocok untuk digunakan? 
Rugi gitu loh.

Oleh sebab itu, untuk memperoleh celana yang pas sesuai dengan bentuk tubuh, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan.

Pertama, celana untuk mereka yang berpinggul besar. 

Jika Anda memiliki pinggul yang besar dan takut belanja daring, Anda bisa mensiasatinya dengan memilih celana straight leg sehingga Anda akan terkesan semakin stunning

Anda bisa menggunakan boot cut maupun cutbray. Model ini bisa menyamarkan bentuk pinggul yang besar, Anda akan terlihat sangat proporsional. Hindari menggunakan celana yang ketat, contohnya seperti skinny jeans atau pun celana yang longgar. 

Lebih baik Anda tidak menggunakan celana yang memiliki aksen kantong di bagian pantat yang bisa membuat pinggul besar terfokus.

Kedua, paha besar. 

Memiliki paha besar? 
Tidak masalah. Anda bisa menyamarkannya dengan menggunakan celana yang lebar bermodel straight leg dan jatuh lurus dari pinggang hingga mata kaki. Celana dengan jahitan yang berada di bagian samping juga bisa membuat paha Anda menjadi semakin langsing. 

Lebih baik, hindari menggunakan celana yang terlampau ketat karena akan terlihat semakin sempit di bagian bawah. Untuk celana pendek, Anda bisa memilih bootcut jeans.

Ketiga, betis yang besar. 

Bagian tubuh lain yang sering tidak membuat kaum hawa percaya diri adalah betis besar. Namun, jangan cemas karena mikirin celana model bagaimana supaya hal yang satu ini terekspos. 
Salah satu solusinya adalah celana dengan bahan potongan lurus serta tidak ketat. Celana model seperti ini bisa menyamarkan bentuk tubuh Anda bagian betis sehingga paha dan pinggul cenderung terlihat langsing.

Atau Anda bisa menggunakan celana dengan model aladin sehingga terlihat menawan. Saran saya nih, lebih baik hindari menggunakan celana tiga perempat. ^^

Tidak harus selalu tampil mengenakan jeans maupun celana katun, sekarang banyak model yang dapat Anda beli dengan belanja daring, seperti:
  • Celana kulot.
    Celana kulot merupakan celana yang sekarang ini sedang trend. Celana ini memiliki bentuk pipa lebar serta mudah dipadukan dengan berbagai atasan. Banyak merek celana kulot di pasaran, untuk masalah harga juga tidak kalah beragam.
  • Skinny jeans. Celana skinny ini memiliki bentuk yang ketat di bagian paha. Orang lebih sering menyebut celana ini sebagai celana pencil. Celana skinny ini bisa Anda gunakan ketika bermain bersama teman atau ketika pergi ke kampus,
  • Wide leg. Dulu banyak yang beranggapan jika celana model ini kuno, namun celana wide leg ternyata banyak peminat di pasaran dan sekarang berubah menjadi sebuah trend. Celana ini memiliki potongan yang longgar dan besar. Teknik menjahitnya sangat mengutamakan konsumen. Inilah yang menjadi daya tarik dari celana ini celana wide leg banyak dimunculkan oleh merek-merek ternama dunia. Harga yang diberikan pun bergantung dari nama merek tersebut.
Nah, gimana?

Apakah ada salah satu masalahmu diantara list diatas? 
Atau jangan-jangan kamu tiba-tiba naksir buat beli salah satu jenis celananya?

4 comments on "Sedang Belanja Daring? Jangan Lupa Beli Berbagai Model Celana Ini! "
  1. Wow makasih tipsnya dalam berbelanja online

    ReplyDelete
  2. aku sempat gagal beli celana kulot mb kegedean wkwkwk alhasil masuk TJ deh buat dikecilin :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngincar kulot mba, habis gajian ini. Soalnya celana panjangku ternyata cuma sedikit yg dibawa pindahan kemarin 😀

      Delete

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature