Wednesday, September 27, 2017

Pilih Sinema India atau Korea?


Aktor India atau aktor korea? Aktris India atau aktris korea?

Well, kali ini saya akhirnya berhasil menuangkan pikiran tentang yang satu ini dalam blogpost sesudah terendap berbulan-bulan di draft. Oooyaay! 🙌
Semoga tulisan gini gak basi-basi amat yah. Hehe

Sebenarnya tema India dan Korea ini udah lama jadi topik 'panas' di rumah. Salah satu alasan kenapa keduanya jadi topik 'panas' adalah karena saya dan suami mempunyai kecenderungan selera nonton yang unik.
Monday, September 25, 2017

Balada Batal Melahirkan di Rumah


Dulu, saat saya sedang hamil Syuna, saya pernah berencana untuk melahirkan dirumah saja, dan tidak pergi melahirkan kerumah sakit seperti kebanyakan orang. 

Keputusan saya yang tampak semena-mena ini tentu ada dasarnya, yang pasti sih bukan karena saya takut ke Rumah Sakit, karena itu bukan tempat yang asing buat saya. 😆

Wednesday, September 20, 2017

Semangkuk Ramen Hangat di Kedai Ramen Akashi Banjarbaru



Assalamualaikum

Makanan apa yang enak dimakan pas hari dingin?
Kalau jawaban saya nih, makanan yang berkuah-kuah! Apalagi kalau kuahnya itu gurih, sedap, banyak daun bawang dan rempahnya. 
Wah, udah deh, pasti bakalan saya tuntaskan sampai kuahnya abis. Haha

Dan hal tersebut kayanya pas banget saya alami beberapa waktu yang lalu. Sewaktu pulang dari Banjarmasin menuju kota Rantau. 
Saya, Bahnuuy, dan Syuna kelaperan. 
Tuesday, September 19, 2017

Sukses Menyapih dengan Metode Weaning with Love


Senangnya hidup di era digital itu salah satunya adalah kita bisa mencari hampir semua informasi dari dunia internet.

Misalnya saja informasi tentang cara memerah ASI dan tata cara yang baik dan benar tentang penyimpanannya.

Dulu, karena di tempatku belum ada konselor laktasi, apalagi penyuluhan khusus yang mendalam tentang ASIP, maka informasi semacam itu kebanyakan aku dapatkan dari hasil surfing di internet. 😃

Sunday, September 17, 2017

[SHARE] Pengalaman Mengikuti Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian Berbasis CBT


Assalamualaikum~

Halo semuanya, apa kabar? Rasanya sudah lama saya nggak meng-update blog ini, ya? :(

Hmmm... apa boleh buat, ada banyak kesibukan yang membuat saya merasa perlu konsentrasi penuh dan memutuskan untuk hiatus blogging dulu, selain kesibukan pindahan paksu dan beberapa rangkaian acara besar keluarga, 2 minggu terakhir saya sedang sibuk mengikuti beberapa kegiatan di kampus yang saya skip tahun sebelumnya karena saya melahirkan.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature