Monday, October 22, 2012

Aktor Jepang Favorit (My Absolute Ikemen)




Siapa sih Aktor Jepang Favorit? 

Ehm, sebagai seorang penyuka J-Movies, bisa dibilang sangat sulit untuk memilih satu nama diantara sekian panjang daftar ikemen yang sudah kuburan. Umpamanya nih, milih gini tuh sama seperti mencari jarum ditumpukan jerami. 

SUSAH. 

Jelas aja, Istiqamah punya satu itu ikemen favorit itu susah banget bung! Sebabnya  sih sepele, setiap kali menonton dorama baru ada aja newcomer yang tiba-tiba masuk jadi kandidat favorit. 

Mungkinkah itu ada korelasinya dengan status jomblo? Boku wakaranai~

Tapi... 

Setelah sekian lama memikirkan dan menimbang dari segala macam sisi, akhirnya aku mendapatkan satu nama yang sama sekali ga bisa kutolak, karena oh karena, aku ternyata sudah tenggelam dalam lautan cintanya si abang ganteng yang satu ini.. 

Nah, siapakah sebenarnya Top Ikemen Me Version??

Penasaran?
Penasaran? 

Apa? 
Nggak penasaran? Terserah dah...  Yang jelas tetap scrolling kebawaaah...

Yosh!!
here we go, Harumaaa Miiiiuuuraaaa!!

Hola! 

Setelah beberapa kali mendengar macam-macam rumor tentang ikemen yang satu ini, ternyata aku tetap aja suka! Hoho

Sahabatnya Abang Takeru sato yang pernah liburan ke Kalimantan Utara ini pernah diberitakan beberapa media beragama Islam. 

Bisa dibayangkan kaya gimana senangnya aku denger berita sebagus itu, sampe aku teriak teriak didepan laptop dan bikin bingung teman sekamarku di asrama saking excited-nya membaca artikel itu. :')  

I’m not a Fanatics. Religius pun nggak. 

Tapi mengidolakan seseorang yang sesaudara seagama pasti rasanya lebih nyaman. Meskipun yaaaaaahh, aku nggak begitu ngarep dia Sholat 5 waktu dan Puasa 30 hari penuh dibulan Ramadhan. Huhu

Tapi artikel itu ga bikin aku puas, buat ngebuktiin itu bukan hoax aku langsung google sana sini. Dan sesudah ngolar ngidul ngubek-ngubek dan mengarungi samudera om gugel akhirnya kembali pada Fakta yang benar. 

He is Buddhist

Nah, terus kenapa ada rumor dia muslim? 

Ternyata nih, keluarganya Miura-kun ini penganut kebebasan beragama, dan Ibunya Miura-chan ternyata adalah seorang muslim. Namun Haruma lebih memilih menjadi Budha.

Ya no komen lah soal itu, toh tetep ajaaa.. aku masih sukaaaaaaaaa~~ XD

Lagian masalah agama adalah privasi hidup seseorang, yang sifatnya personal.

HaruMiu kecil >, <

Lagi kecil, pipinya chubby.. MOEEEE~ GEMES euy liatnya, montok merekah. jadi pengen nyulik. *eh 

Mulai besar, mulai menunjukkan sisi lucu dan imutnya.

Ngomong-ngomong alisnya on fleek banget dan dibajunya itu ada tulisan ‘13years’ jadi kayaknya fotonya diambil pas usianya lagi 13 tahun ya? :D

Berkunjung ke Kalimantan (tahun 2011) bersama Takeru Sato.

Kalau gak salah lokasi kunjungan mereka ini terletak di bagian Kalimantan yang masuk bagian Malaysia, sayang ya mereka lupa buat mampir kerumahku. Padahal deket loo... 
#SiapaYangNanya 
#Ditimpuk 


MOVIES

Okay, sudah ngobrolin A-Z soal si Abang HaruMiu, kita lanjut lagi ke film, dorama, dan serial yang dia bintangi ya! 

Bloody Monday (ブラッディ・マンデイ)

I do looooooooooove this series.

I collect them all from season 1 till season 2, wallpaper, soundtrack, lookin for the real comics, Cast bio, and many more. 

Gara-gara serial ini aku jadi suka setengah hidup sama Miura dan (juga) Flumpool lewat Original Soundtrack-nya Over The Rain (Hikari no Hashi). Beneran niat banget gara-gara nih serial. Beracun emang ceritanya, alurnya unpredictable, musiknya bagus, kalo scene tegang pada mencekam abissss, dan sukses bikin aku ketagihan sampe ending 

❤️Review Singkat : 

Haruma Miura sebagai Takagi Fujimaru, putra seorang polisi dan juga programmer jenius dengan julukan falcon. Kemampuan hacking-nya luar biasa, namun menjadi incaran para teroris. Apa hubungan hacker dengan terorisme? Yuk nonton! 

#TibaTibaPromosi :P

Samurai High School (サムライ・ハイスクール) 

Disini Miura memerankan 2 tokoh yang sangat-amat-bertolak belakang,dan tetep aja, aktingnya sangat-sangat-sangat-kereeeeen! 

*kibar bendera miura*

❤️Review Singkat : 

Disini Haruma Miura memerankan tokoh bernama Mochizuki Kotaru yang gara-gara sesuatu, kalo lagi terdesak kerasukan roh jiwa leluhurnya dari zaman edo, seorang samurai yang pemberani, tidak kenal takut dan berharga diri tinggi sama dengannya. Dan alhasil, semuanya jadi kacau karena dia juga harus menjalani satu sisi dirinya yang asli sebagai seorang pelajar masa kini yang coward, rendah diri dan penakut. 

Kocak banget lah filmnya, beneran disini mukanya si Miura belo abes :') menghancurkan image falcon. sekaligus berwibawa banget. 

Recomended buat bikin ilfil, saya sih nontonnya jadi tambah cinta sama abang Miura. selengkapnya bisa baca disini [link]


Kimi no Todoke  (君に届け)

Ada salah satu scene difilm ini saat si Sawako bilang kalau Miura adalah "Mr.Refreshing" dan itu 100% True! Dorama ini keluar pas lagi kangen-kangennya sama si abang ganteng..

Duileh.. ternyata bukan cuma komiknya yang bagus.. pelemnya bagus juga.. Meleleh dah, leleh! 

Supa kyot! 

❤️Review Singkat : 

Haruma Miura memerankan Kazehaya Shouta, murid pinter, baik hati, supel, nggak sombong, senang menolong orang lain, disenangi orang-orang dan... ganteng pastinya. 

Bagaimana ceritanya bersama Kuronama Sawako, sang Sadako yang dijauhi karena berpenampilan seram namun sebenarnya baik hati. Live actionnya ini recomended banget, heartwarming~

---

Segitu dulu deh yang pengen aku ceritain disini, next time kalo ada movies baru yang ada Haruma Miuranya bakal aku posting lagi disini.

Sayonara!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature