Selasa, Desember 20, 2016

GatsuOne がつおね, Solusi Belanja Outfit Fashion Jepang Masa Kini



[LOMBA BLOG]

Assalamualaikum~

Ngomongin keunikan macam-macam negara di dunia ini memang nggak ada habisnya.
Setiap belahan bumi selalu membawa cerita dan keindahannya masing-masing. Salah satu negara yang kukagumi adalah Jepang. Banyak hal-hal positif dari negeri matahari terbit ini, mulai dari prinsip bushido para samurai, semangat hidup dan kerja yang kuat, musik, manga dan anime, dan tentu saja, dunia fashionnya.

Yup, teman-teman Blogger pasti tau dong kalau fashion Jepang menjadi salah satu kiblat fashion dunia. Fashion Jepang terkenal dengan inovasi dan kreativitasnya yang seolah tak pernah habis. Bahkan, trend fashion Jepang ini mulai merambah ke negara-negara Asia yang bertetangga dengan Jepang, salah satunya adalah Indonesia.
Zaman modern seperti sekarang memang bukan hal yang susah lagi mendapatkan Japan fashion item secara online.

Bahkan bisa dibilang saya lumayan suka belanja Online, alasannya sederhana saja, Belanja Online itu mudah, tinggal surfing di internet, pilih-pilih produk dan membandingkan harga serta spesifikasi, kalau udah fix langsung chat buat nanya dan minta nomor rekening, habis transfer kita tinggal duduk manis menunggu barang datang.

Gampang sekali, nggak perlu lelah pergi ke pasar, harus rela menyisihkan waktu, tenaga, pikiran dan uang tentunya. Apalagi zaman sekarang sudah memasuki zaman internet things, apa-apa carinya di internet.

Nah bagaimana Fashion Jepang menurut saya?
Kalau ditanya saya suka apa nggak sama Fashion Jepang maka, ya, saya sudah jatuh hati sejak lama karena fashion Jepang itu style-nya saya banget deh, apalagi yang modelnya simpel, alasannya enak aja gitu pas dipake. Produk Fashion Jepang yang saya sukai kebanyakan tas dan bajunya, karena modelnya yang simpel itu jadi bisa dipake buat kerja ataupun cuma sekedar hangout.
Clothingnya buat Hangout terus Tasnya buat kerja.

Terus ada nggak Fashion Jepang yang dijual Online?
Ada sih... tapi menurut saya mayoritas harganya bikin pikir-pikir dulu, terlebih buat emak-emak kayak saya yang tidak mau dompet tewas diawal bulan karena khilaf belanja, makanya kalau liat harganya jadi eman-eman mau shopping, padahal saya sering jatuh hati duluan. hhh...
Apalagi kan, kalau saya belanja Online mesti ditambah ongkos kirimnya, yang biasanya nominalnya juga ikutan gede karena jarak kirimnya yang jauh. Makanya saya harus nabung dulu supaya bisa dapat baju favorit. Sesuatu yang disukai memang perlu perjuangan yaa..

Nah, Selain harganya, bagi saya rasanya sulit sekali mendapatkan produk fashion Jepang di daerah tempat tinggal saya di Kalimantan ini.

Mungkin ada toko offline di Banjarmasin, tapi saya tinggal jauh dari sana, kalau nggak ada keperluan saya nggak pergi kesana. Makanya saya baru bisa ikut titip belanja kalau ada teman yang bersedia dititipi atau teman dekat yang kebetulan mau pergi ke negeri sakura itu. Di facebook memang kadang ada orang (atau seller?) yang sengaja ke Jepang dengan tujuan shopping dan bersedia dititipi barang dengan syarat tertentu. Tapi saya nggak pernah ikut nitip disana.
Masa sih saya sendiri berangkat ke Jepang buat shopping? Wah wah, ongkos jalannya berat. Tapi suatu hari nanti pengen juga sih, ngarepnya. hehe

Tapi jangan khawatir, sekarang ada solusinya, Kan sudah ada GatsuOne がつおね!
Belanja produk fashion Jepang gak lagi dibatasi kondisi Geografis ^^



Apasih GatsuOne がつおね itu? 

Kenalin ya, GatsuOne がつおね (baca : GatsuWo) adalah salah satu brand e-commerce yang berbasis style fashion Jepang. 
GatsuOne がつおね berasal dari bahasa Jepang, Gatsu (月) yang berarti "bulan" dan One (尾根) yang berarti "titik tertinggi disuatu bukit".
Dengan filosofi ini, GatsuOne がつおね hadir untuk memberikan fashion yang akan membuat kamu selalu berada pada bulan-bulan terbaik dalam hidup. (www.gatsuone.com) 
Tentu saja, masuknya GatsuOne がつおね ini ke Indonesia jadi angin segar untuk para pecinta fashion Jepang seperti diriku ini. Kapan lagi bisa belanja Online fashion Jepang berkualitas cuma dengan pencet-pencet handphone ^_^


Pilihan fashion dari GatsuOne がつおね ini up to date dan banyak banget ragamnya, mulai dari sepatu, tas, baju, juga aksesoris, tersedia untuk gaya kasual maupun gaya formal. 

Terus nih ya, selain fashion wanita, di GatsuOne がつおね tersedia juga pilihan fashion pria. Lengkap deh, jadi SyunaDad alias abah Nuuy nggak perlu ngiri lagi deh kalau aku mau shopping, kan bisa barengan. Ah, seneng banget bisa ketemu e-commerce beginian.

Dan selain itu, yang paling penting pssst... harganya lagi diskon! Iya, harganya lagi banyak yang di- cut. Dan potongan harganya itu warbyazah.

Orang mana sih yang nggak suka produk murah? Murah tapi yang nggak murahan dong ya~ kayaknya semua orang suka sama yang namanya barang bagus tapi murah. Hehe
Makanya, happy banget kan kalau bisa menyalurkan hasrat shopping Japanese fashion tanpa harus kantong jebol. 
financial dream.

***

Selengkap apa Gatsuone?
Sekedar info yaa, Fashion pakaian wanita terdiri dari atasan (Ada kaos, blouse, kemeja, jaket & hoodie, cardigan, sweater, outer), bawahan (rok, celana pendek, celana panjang) dan dress (Mini dress, Midi dress, Long Dress, dan Jumpsuit).



Untuk kategori tas terbagi menjadi handbag (tas tangan), shoulder bag (tas bahu), clutch, backpack (ransel), tote bag, sling bag, party (tas pesta), serta wallet (dompet).
Fashion pria terdiri dari pakaian (atasan,kemeja), sepatu (office, casual,boots), aksesoris (gelang)

Wah, memang pilihan buat kaum hawa memang lebih banyak ya daripada buat kaum pria.huhuhu

Makanya, buat kamu-kamu yang mau ngintip koleksi kece dari GatsuOne がつおね secara lengkap langsung aja meluncur ke www.gatsuone.com, pilihan produknya yang beragam siap untuk disusuri.

Selain melalui situs resminya, pilihan produk GatsuOne がつおね juga bisa diakses melalui aplikasi GatsuOne がつおね yang bisa diunduh secara di gratis di Playstore untuk pengguna Android, atau melalui AppStore untuk pengguna Apple/iOS.


Cara Belanja Produk Kece di GatsuOneがつおね

Habis liat-liat websitenya pasti ada yang kecantol kan? Langsung aja ke cara belanjanya ya~

Logo awal main ke Gatsuone laman khusus android.

  1. Pertama-tama, Registrasi dulu...
    Caranya gampang, buka www.gatsuone.com pada Handphone atau Laptop. Kalau kamu daftar lewat handphone klik pilihan 'continue to mobile site' supaya masuk ke laman khusus android, selanjutnya klik pilihan register dan kemudian isi form data dirinya dengan lengkap dan jujur. Ingat, berbohong itu dosa, ceman.
    Bisa juga sign up menggunakan akun Facebook. tapi email sama password nya harus ingat ya, supaya nanti gampang pas berhubungan dengan pihak GatsuOne がつおね .
  2. Lanjut shopping!
    Karena akunmu sudah jadi, langsung aja pilih produk yang akan kamu beli yaitu dengan cara klik pilihan 'beli'. Kalau sudah berhasil maka otomatis produk yang kamu pilih akan masuk dalam keranjang belanja.
  3. Checkout.
    Nah, kalau pas lagi ada promo masukin kode nya pas lagi step ini ya~
    Ada tiga langkah pas lagi Checkout.
    1. Mengupdate alamat pengiriman pada Alamat Billing Statement. 
    2. Memilih jenis pembayaran pada Payment Method.
    3. Terakhir, kita diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di GatsuOne pada Confirm Order, baca baik-baik ya ketentuannya ^^Nah, setelah proses ini kamu yang tadi mau beli akan mendapatkan email tentang informasi pemesanan.
  4. Bayar.
    Caranya sesuai dengan pilihan kita pada langkah kedua proses Checkout tadi, untuk yang memilih Credit Card bisa memakai jasa kartu kredit dari Visa dan MasterCard. Jika sebelumnya kamu memilih dengan cara transfer, maka kamu bisa langsung saja melakukan transfer ke rekening PT Gatsuone Sinar Gemilang, berikut : 
    BCA : No. Rek. 8010-289-000
    CIMB : No. Rek. 433-01-00238-00-7
    BRI : No. Rek. 217-101-0000-70309
    BNI : No. Rek. 0371698818
    Mandiri : 164-00-3339933-0
  5. Konfirmasi Transfer
    Proses konfirmasi transfer ini khusus buat yang sudah memilih cara pembayaran menggunakan transfer bank, ada tiga option yang disediakan
    a. Mengisi Payment Confirmation di www.gatsuone.com.
    b. Mengirim email konfirmasi ke konfirmasi@gatsuone.com dengan menuliskan : Nama pemilik rekening, Nomor telpon, Nomor Order, Jumlah transfer, Bank transfer, serta barang yang dipesan.
    c. Telpon langsung ke 021-29777000.
konfirmasi pembayaran
       6. DONE.
    Selesai! Tinggal tunggu kurir JNE datang kerumah buat mengantar barang pesananmu. 
    Gampang kan?
Proses Sign up dan Registrasi


Konfirmasi pembayaran wajib dilakukan 1x24 jam setelah pemesanan yaaaa,

Eh, kok gitu sih? Alasannya karena semua proses transaksi juga dilakukan dalam 1x24 jam, misalnya nih, kamu memesan produk dan juga mengkonfirmasi pembayaran sebelum jam 15.00 WIB (untuk hari Senin-Jum'at) atau sebelum jam 12.00 WIB (khusus hari sabtu), maka barang pesananmu akan dikirim dihari itu juga dengan menggunakan jasa JNE. Selain itu buat kamu murni belanja lebih dari Rp250.000 akan otomatis mendapatkan subsidi ongkos kirim sebesar Rp25.000.
Kalau ongkos kirimnya lebih itu? ya sisanya ditanggung sendiri. hehe.. tapi lumayan lah, masih bisa ditambah diskon yang lain.. Eaaa #EmakEmakMinded., diskon melulu dipikirin.

Kenapa Belanja di GatsuOneがつおね?

  1. Japanese Fashion for All.
    Seperti motto-nya, GatsuOne がつおね adalah website e-commerce yang mempunyai produk pria ataupun wanita, jadi tidak ada batasan gender dalam dunia fashion, karena GatsuOne がつおね punya keduanya, baik itu fashion wanita ataupun fashion pria. Jadi baik pria atau wanita feel free to choose!
  2. Wide range of product.
    Pilihan yang banyak dan up to date alias kekinian tersedia di GatsuOne がつおね. Di situs resminya konsumen dapat langsung memilih beragam produk untuk belanja online mulai dari dress, kaos, gaun, playsuit, jumpsuit, cardigan, jumpers, atasan, baju, kerudung, T-shirt, tank top, jeans, celana, rok, aksesoris wanita maupun pria seperti kacamata, jam tangan, selendang, syal, sabuk, tas, dompet, perhiasan, backpack, shoulder bag, gelang, kalung, cincin, ragam jenis sepatu seperti sepatu formal / sepatu kantor, sepatu kulit, heels, wedges, loafer, flats dan lain-lain, banyakk euyy macamnya.
  3. Dedicated to Bring Smiles
    salah satu dedikasi dari GatsuOne がつおね adalah untuk selalu dapat membuat konsumen tersenyum. Oleh karena itu, maka GatsuOne がつおね akan terus mengikuti tren fashion Jepang yang sedang berkembang dan memberikan pelayanan yang mudah dalam berbelanja secara online, sehingga ketika kamu liat barangnya kamu bakalan senyum, bukan cemberut :)
  4. GatsuOne がつおね melindungi privasi Anda
    Pihak GatsuOne がつおね berjanji akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi konsumen. Setiap kali konsumen memberikan informasi yang sensitif (misalnya, nomor kartu kredit untuk melakukan pembelian), Pihak GatsuOne がつおね akan mengambil langkah untuk melindungi keamanannya, misalnya enkripsi nomor kartu konsumen. 
    Pihak GatsuOne がつおね juga akan melakukan pengamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi konsumen untuk mencegah penyalahgunaan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.Pihak GatsuOne がつおね tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Anda.
    "Proses Proses order anda kami pastikan aman dengan protokol  Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi  kartu kredit", demikian janjinya.
  5. Bisa memonitor Track Order.
    Biasanya kalau kita memesan barang online, kita akan memantau dimana kira-kira pesanan kita berada sewaktu pembelian, apalagi kalau jaraknya jauh, misalnya 3 hari atau lintas pulau, kia tentu khawatir dan berharap paket barang kita selamat di perjalanan, karena itu di GatsuOne がつおね tersedia track order, belanja jadi tenang~

Produk Wishlist di GatsuOne がつおね

Ngomongin belanja, aku juga sudah lihat-lihat beberapa produk di website-nya  GatsuOne がつおね yang menarik dan love-able banget, nanti boleh deng ngerayu mas suami buat dibeliin juga hahahaha
Sebenarnya ilmu padu padan pakaian saya ini cetek banget, saya bukan orang yang semua hal harus matching, satu-satunya kendala pas memilih adalah memilih outfit yang bisa dipakai oleh wanita berjilbab, yang menutup dada dan bahannya nggak transparan, gitu




Pertama kali yang mencuri perhatianku adalah motif stripe ini, kesanny keren dan muda banget. Yupp, motif stripe memang salah satu motif  kesukaanku dari dulu ^^

Karena sebentar lagi Nuuy khatam ASI ekslusif 2 tahun (Juni tahun depan maksudnya, sebentar lagi kan? #maksa)

Jadi mungkin  koleksi blouse, sweater, dan atasan-atasan tanpa kancing bakalan bisa dipakai lagi, kan kemaren-kemaren mesti say goodbye dulu karena nggak ramah buat Busui (eh, mulai dari jadi bumil kali ya pas perut udah gede lol)

Nggak mungkin kan pas lagi hangout sama keluarga, lagi senang-senang eh, Nuuy minta nenen. apa nggak mati gaya tuh emaknya, masa menyusui terus bajunya dibuka sampai keliatan perut yang cakep ini, Nggak mungkiinkaan, kecuali kepepet.

jadi selama 2-3 tahun ini sudah liburan panjang pakai baju yang nggak ada akses menyusui. Siapin baju baru buat perdana boleh dong~ hahaha
*cari alasan mau shopping

Lanjut kebagian tas, bingung sih mau milih soalnya kan pilihannya itu banyak, dan rata-rata seleraku bingit. Tapi mengingat beberapa hal seperti misalnya warna putih cepat kotor dan efisiensi barang, maka pilihanku jatuh pada tas Milagro 3 berbahan syntetic leather yang berwarna hitam dan merah tua, soalnya warnanya kan sudah bold duluan jadi biasanya kalau kotor nggak begitu nampak (eaaaaa, supaya nggak cepat kotor maksudnyaa :D


Dan efisien soalnya dimensinya juga gede euyyy, yaitu sekitar 35,5 x 6,5 x 31,5 cm dan beli item Milagro 3 ini dapat dua item pula, aku seneng beli tas yang banyak dapat perintilannya soalnya. hihi

Selain itu aku juga suka rumbai-rumbainya, dengan 1 kantong resleting utama, 2 kantong resleting didalam, 2 kantong serbaguna didalam, 1 kantong hp didalam dan disertai dengan tali panjang kayaknya bakalan ok banget. 

O iya, tali panjang buat tas yang lebih kecil, jadi sling bag. Tas yang ukurannya lebih besar cenderung ke shoulder bag ya sepertinya. Kalau beli tas Milagro 3 ini kan berarti langsung dapat dua style sekaligus, pergi kerja bawa Milagro yang Shoulder bag, kalau hangout tinggal pakai yang tipe sling bag, kalau mau keduanya tinggal lepas tali di sling bag, masukin dalam shoulder bag-nya, beres perkara.


Tas 
Milagro 3 ini dibalderol dengan harga Rp. 289.800 setelah dipotong diskon 545.000 dari harga asli Rp. 834.800, hmmm..banyak ya diskonnya?


Bagus kan?
Nah, kebetulan habis liat-liat rak sepatu aku baru sadar kalau nggak punya heels, biasanya aku pakai wedges doang buat acara-acara kondangan, sekalian aja akhirnya pas buka-buka GatsuOne がつおね bagian sepatu aku pilih kategori high heels. Sayangnya karena ukuran kakiku ini tergolong jumbo, aku nggak begitu ngasih ekspektasi besar, namun ternyata ukuran sepatu di GatsuOne がつお ini ada yang mencapai ukuran 41! HAHAHAHA seneng dong akuuu~


Heels Amoldo dari GatsuOne がつおね.
Dari segi ukuran dan model sepatu, produk yang paling memenuhi keinginanku adalah High Heels seri Amoldo 3 yang berwarna soft pink ini. Sebenarnya warna pink Amoldo ini bagus,tapi mungkin kalau ada yang pilihan warna klasik seperti putih, hitam, atau creme bakalan lebih bagus lagi.
Balik lagi ke ukuran, size 41 High Heels seri Amoldo 3 ini berukuran 26,8 x 8,3 x 9,3 (Panjang x lebar x tinggi) which is, big! dan harganya juga nggak mahal-mahal banget yaitu Rp204.000 saja.
Dan memang selain kondangan, sepatu kaya gini juga bagus buat office look atau cuma buat sekedar hangout cantik. 

Ups,
udah deh belanjanya. Sekarang mesti nyogok si Abah, sang pemberi restu mama belanja. Kebetulan si Abah belakangan lagi pengen beli kemeja lengan pendek buat aktivitasnya, maka pilihan Syunamom jatuh pada kemeja Justine yang berwarna dark grey alias abu-abu tua dengan bahan cotton chambray. 


Ukuran clothing di GatsuOne がつおね memang ditulis rinci, kemeja ini misalnya dikatakan untuk ukuran Medium (M) Maka lebar bahunya 45, lingkar dada 106, panjang badan 74, panjang tangan 21, Nah kayaknya sesuai nih, nanti mau ngukurin kemeja abah yang ada dilemari buat memastikan size-nya ^_^

kemeja seperti ini kan bisa dipakai buat work sekaligus hangout juga..



Gimana?
Yuk belanja sekarang! Jangan lupa pakai kupon 'SITI06' pas checkout untuk mendapatkan diskon 10%! Misalnya kamu belanja Rp255.000 kamu cuma bayar Rp229.500, jangan lupa juga subsidi ongkir untuk pembelian Rp250.000 keatas ya, kalau kamu satu kota kan bisa jadi gratis, lumayan kan daripada lumanyun hehe ^_^

Kuponnya valid sampai 31 Desember 2016, 

Jangan sampai ketinggalan lagi kalau ada promo... pas event harbolnas kemarin aku ketinggalan, dan nyesel :|


Langsung aja kunjungi GatsuOne がつおね di:

Facebook : https://www.facebook.com/gatsuone

Instagram : https://instagram.com/gatsuone

Website : www.gatsuone.com




“Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Blog GatsuOneがつおね Fashion Essentials for Work and Hangout"

***

TULISAN INI MEMENANGKAN LOMBA BLOG GATSUONE 
がつおね .
10 komentar on "GatsuOne がつおね, Solusi Belanja Outfit Fashion Jepang Masa Kini"
  1. fashion mode jepang lagi ngetrend. Aku suka filossofinya, sungguh luar biasa.
    Maknanya dalam banget.
    Aku baru tahu jika belanja online itu hurus daftar dulu, kirain asal beli dan bayar beres deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, prinsip hidup Jepang memang sudah mendunia ya :)
      Iya bang, daftar dulu ke sistemnya kayak e-commerce yang lain gitu deh. Hehe

      Hapus
  2. Ada produk buat anak2nya ngga mba? :D aku suka banget sama fashion Jepang buat anak2, kalau ada boleh jg nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau liat di webnya sih, masih belum ada.. Padahal baju anak Jepang itu genesis ya mba, apalagi buat anak cewek hihi

      Hapus
  3. Akkk, heelsnya lucu bangeeeeet deh~ Gatsuone ini bikin para pecinta fashion jepang nggak perlu ke jepang ya buat belanja, benar-benar memudahkan deh ;)

    Regards,
    Dee - Indonesia Lifestyle & Travel Blogger
    http://heydeerahma.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bikin gampang belanjanya ya mba :)

      Hapus
  4. aku baru tau kalo ada tempat khusus belanja outfit dari Jepang *seriusan heheh..makasih infonya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, sama2 ^^
      dia udah berapa tahun padahal mba Dini, tema yg diusungnya emang unik ya, daku terpikat *_*

      Hapus
  5. Ini beneran produk dari Jepang ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini e-commerce yg mengusung style fashion Jepang gitu mba Dewi :D

      Hapus

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature