EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi
EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi

Bagian dari Komunitas:

Bookmark

Rekomendasi Toko Kosmetik Online Lokal Terpercaya di Shopee


Rekomendasi Toko Kosmetik Lokal Murah DI Shopee- 
Yakin deh, pasti bukan cuma saya yang senang belanja perintilan kosmetik seperti make-up dan skincare di toko oren, alias syopi. Pasalnya, belanja di marketplace memang lebih menyenangkan dan aman di masa-masa pandemi seperti ini karena mengurangi kontak fisik dan bepergian.

Selain itu, belanja online juga praktis dan hemat waktu, karena kita bisa belanja dari toko ke toko tanpa harus kemana-mana dan cuma bermodalkan smartphone + jaringan internet.

Tinggal pencet, pencet, pencet, tunggu beberapa saat dan cajaaaang... Mas kurir akan mengantarkan paket barang yang kita pesan dengan aman dan nyaman ke alamat kita. Tambahannya, beberapa brand juga sering melakukan sale atau potongan harga yang lumayan kalau dikumpulkan.

Gimana? Kedengarannya enak kan? 😁

Asal.... 

Toko tempat kita belanja itu trusted ya. Soalnya nggak sedikit toko abal-abal di luar sana yang beberapa produknya itu kw ataupun toko yang menjual produk make up atau skincare terkemuka tapi ternyata penipu. Berharap glowing, eh, malah bikin masam muka karena nggak sesuai dengan ekspektasi.

Sejauh ini, aku selalu berlangganan dari toko-toko tertentu yang sudah terbukti produknya 100% original, pengemasannya bagus dan ED nya masih lama. Misalnya toko-toko ini:


Favor Beauty Supplies
Lokasi: Jawa Timur 

Ini adalah toko kosmetik yang pernah beberapa kali aku beli produknya selama stay di Malang. Range produknya luas dan menyediakan banyak brand dari luar dan juga dalam negeri. Harganya bersaing dan pengemasannya bagus, dia jago nyusul perintilan kecil sehingga efisien, jadi kotaknya waktu itu datannya kecil, padahal dalamnya aku beli sekitar 8 item. Hehehe.


Kekurangannya mungkin pengirimannya yang kurang cepat, bukan, bukan salah tokonya, tapi ekspedisi yang saya pakai kebetulan yang terlambat.
Star Cosmetics Surabaya 
Lokasi: Surabaya

Kalau kamu mencari produk hair care atau peralatan untuk perawatan rambut dan salon, toko ini bisa jadi salah satu toko terbaik untuk menyuplai kebutuhanmu. Pasalnya, dibandingkan dengan toko lain, Star Cosmetics punya peralatan styling rambut yang lebih lengkap, misalnya dari Babyliss dan Takeda. Sisir, catok, blow, hairdryer, clipper, aman. Ada semua. 😁

Livi Beauty House
Lokasi: Banjarmasin 

Range kosmetik nya lumayan banyak dan juga lengkap. Selain itu dia menyediakan berbagai Skin Care dan make up dari brand luar dan juga dalam negeri. Perlu kita kasih notes kalau dia juga memiliki harga yang bersaing dengan tokoh-tokoh lainnya, tanpa perlu khawatir saat berbelanja karena Livi Beauty House ini mengklaim dagangannya 100% original.

Pengalaman beberapa kali belanja di toko ini dia tuh nggak pelit memberikan Bubble wrap supaya produk yang kita order di tokonya aman selama perjalanan. Meskipun kalau kamu ingin tambah yakin, kamu juga bisa check out bubble wrap terpisah untuk proteksi terjamin. 


Princess Cosmetics 
Lokasi: Banjarmasin 

Salah satu tokoh kosmetik terbesar yang ada di Banjarmasin ini super super lengkap dan lumayan sering mengadakan discount sale, jadi aku kadang-kadang kepo juga untuk mengikuti sosial medianya. Soalnya, kalau beruntung, potongan harganya sangat besar. (iya, saya suka sekali diskon LOL) 


Makuppuccino
Lokasi: Bandung 

Saya tahu toko ini gara-gara ada Instagramnya. Yep, akun IG-nya ini massive sekali bund, informatif dan tampilan ya menarik sehingga saya yang awalnya gak tertarik belaja jadi malah belanja. 

Admin IG-nya harus dinaikkan gajinya deh, soalnya pasti bukan cuma saya yang begini 😂 

💄👠🛍️

Nah, itu dulu, 5 nama itu yang pertama pop out di kepala saya waktu menulis jawaban kalau ada yang bertanya dimana beli skincare dan juga make-up. Nanti pasti akan saya update lagi kalau sudah ngecek history pembelian di shopee.

Terima kasih sudah mampir dan membaca 😘
Post a Comment

Post a Comment

Halo, terimakasih banyak sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^