EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi
EbMBK9LV3U2J5pqb5aBuXdjmVrgXJ3azcHngXLqi

Bagian dari Komunitas:

Bookmark

Jenis dan Manfaat Voucher Hadiah dari Sodexo, Apa Aja Sih?


[Jenis dan Manfaat Voucher Hadiah dari Sodexo, Apa Aja Sih?] - Beberapa tahun yang lalu saya pernah mendapatkan hadiah berupa voucher Sodexo dari salah satu event kampanye parenting yang saya ikuti di Banjarmasin, karena waktu itu merupakan pengalaman pertama kali saya mendapatkan reward berupa Voucher Hadiah Sodexo, saya sedikit bingung akan menggunakannya kemana. 

Secara nih, meskipun acaranya dihelat di Banjarmasin yang notabene Ibukota provinsi, saya hanya bisa menggunakannya saat sudah pulang ke rumah saya di Tapin, salah satu kota berjarak 3 jam dari Banjarmasin. 

Lantas, apakah voucher Sodexo saya kemudian tidak bisa digunakan? 🤔


Oh, ternyata tetap bisa Ferguso! Penggunaannya pun sangat praktis, ternyata voucher Sodexo yang saya miliki bisa digunakan di merchant yang ada dimana-mana, misalnya minimarket.

Nah, kemarin saya memanfaatkan si voucher dengan berbelanja kebutuhan bulanan di Alfamart. Lumayan banget lho, apalagi ternyata di beberapa merchant juga memperlakukan beberapa diskon jika melakukan transaksi menggunakan voucher Sodexo. 😊

Wah, habis itu saya jadi penasaran. Apa sih Sodexo ini? Dan apa saja keuntungannya. 
Nah, kita cari tahu yuk! :D


Mengenal Ragam dan Manfaat Voucher Hadiah dari Sodexo.


Nah, jadi ternyata voucher yang saya dapatkan sewaktu mengikuti event tadi bukan satu-satunya jenis voucher yang dibuat oleh Sodexo sebagai voucher Hadiah no.1 di Indonesia. Ada setidaknya tiga macam voucher yang bisa kita dapatkan melalui Sodexo.

Menurut saya, tipe voucher hadiah ini sangat praktis dan mudah digunakan jika dibandingkan dengan hadiah berupa barang atau uang tunai biasa. Apalagi untuk skala perusahaan yang memiliki banyak karyawan. Penggunaan voucher hadiah seperti Sodexo ini pastinya akan sangat memudahkan.

Sekarang saya jabarin ya, Manfaat-manfaat voucher Sodexo bagi perusahaan :

💡 Sodexo Gift Pass 

 

Sodexo Gift Pass

Nah, voucher ini merupakan pilihan hadiah sempurna untuk karyawan, pelanggan, dan rekan bisnis Anda. Seperti namanya, Gift, jenis voucher ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah. Keunggulannya:

✔️ Dapat digunakan di berbagai tempat.
Sodexo Gift Pass dapat digunakan di 10 kategori melalui 310 merchant dan 19.000 outlet. Banyak banget ya pilihan tempatnya, nggak usah khawatir lagi :D

✔️ Nominal yang fleksibel

Apakah voucher harus selalu memiliki nominal besar? Tidak juga. Dengan menggunakan Sodexo Gift Pass kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, misalnya dari nominal Rp.25.000 sampai dengan Rp.500.000. Selain itu juga bisa customize untuk angka unik seperti 99.900. 😊

✔️ Personalisasi voucher

Ingin voucher nampak eksklusif? Sodexo juga bisa menyediakan voucher dengan pesan singkat, logo perusahaan ataupun nama karyawan.

✔️ Sistem insentif yang efektif bagi karyawan & motivasi penjualan.


Dengan fleksibilitas yang tersedia, perusahaan bisa semakin kreatif menyediakan program berinsentif yang memicu karyawan semakin bersemangat mencapai target.

✔️ Menghemat waktu dan biaya.
Dengan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass, pastinya menghemat banyak hal ya karena pemberiannya sudah modern. 😉


💡 Sodexo ePass

Sodexo e-Pass

 

Jenis voucher ini merupakan voucher hadiah elektronik (e-voucher) yang dapat digunakan dibanyak situs belanja online Indonesia dan gerai toko offline yang telah bergabung dalam jaringan merchant Sodexo. Jenis voucher ini juga memiliki banyak keunggulan, seperti:

✔️ Kebebasan memilih hadiah 100%


Voucher ini bisa digunakan di 8 kategori (makanan, supermarket, fashion, hingga tour & travel), melalui lebih dari 25 merchant dan 15.200 outlet.

✔️ Nominal fleksibel


Voucher hadiah tipe ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp500.000. Juga nominal yang unik seperti Rp22.222 atau Rp50.050.

✔️ Personalisasi e-voucher


Khusus untuk e-voucher (pengiriman berupa email), voucher hadiah juga dapat dipersonalisasi dengan logo dan pesan singkat.

✔️ Lebih hemat dan mudah didistribusikan


Kode voucher dapat dikirimkan kepada seluruh karyawan, relasi, atau penerima hadiah yang berada di berbagai lokasi di Indonesia melalui email ataupun sms.

✔️ Meminimalisir resiko kehilangan dan kerusakan barang.


Dengan menggunakan Sodexo ePass, kita tidak perlu lagi melakukan penyimpanan barang, karena hadiah yang diberikan dalam bentuk e-voucher.

✔️Tingkat keamanan tinggi


Kode voucher menggunakan 10 digit huruf dan angka (unique random alphanumeric code) yang hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian.


💡 Sodexo Reward Pass.

 



Nah, kalau yang ini adalah bentuk ekonomis dari Sodexo Gift Pass, dengan 40 lebih pilihan merchant serta >1.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

✔️ 100% kebebasan memilih.

✔️ 0% Biaya administrasi untuk pembelian produk Sodexo Reward Pass.

✔️ Tersedia dalam tiga pilihan denominal, mulai dari nominal Rp25.000, Rp50.000, dan juga Rp100.000.



🌱🌱🌱

Nah, sekarang makin kenal dong dengan Sodexo, macam-macam voucher hadiahnya dan juga manfaatnya untuk perusahaan. Ternyata manfaatnya bukan hanya untuk yang menggunakan dan juga merchant yang bekerjasama, namun juga untuk perusahaan yang menggunakan voucher hadiah Sodexo. Berarti semuanya untung. 😁

Anyway, kalau kamu pernah coba voucher Sodexo yang mana nih? Share yaa!
2 comments

2 comments

Halo, terimakasih banyak sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^
  • kenang
    kenang
    Thursday, 03 October, 2019
    pernah dapat voucher Sodexo gratis di KFC Rp 100.000
    • kenang
      Zulaeha Achmad
      Tuesday, 15 October, 2019
      Aku kemarin dapat berapa ya, 200 atau 300. Vouchernya buat beli sembako :D
    Reply