Sunday, September 11, 2016

[DORAMA] Review 5-ji kara 9-ji made

Assalamualaikum, balik lagi~

Ngomongin dorama, udah lama sebenarnya aku berhenti nonton dorama series, karena sejak menikah dan punya anak sudah jarang punya waktu luang buat nonton.
Dorama terakhir yang sempat kutonton (tapi gak sampai tamat sih) adalah Ando Llloyd yang dibintangi Kimura Takuya, genrenya sci-fi. Berhubung habis nonton Mr.Brain dulu, aku jadi suka sama bapak (atau om?) satu ini dan punya harapan besar kalau doramanya yang Ando Lloyd juga ikut-ikutan ngocol meskipun Sci-fi kaya Mr.Brain.
Jadi akhirnya aku coba nonton deh, dan ternyata filmnya agak serius gitu.. gak sesuai ekspektasi hahaha.

Jadi yaa akhirnya aku nontonnya berhenti ditengah jalan, tapi seru kok. Filenya sendiri belum kuhapus, jadi nanti kalau ada waktu bakalan kutonton lagi deh sampai selesai. 

Untuk sekarang, aku lagi males nonton dorama yang serius, maunya nyari yang comedy aja soalnya supaya bisa ngakak nontonnya bareng suami. Hehe, kencannya didepan laptop gitu deh.


Jadi dorama Ando Lloyd itu dorama terakhir yang ku tonton, terus setidaknya hiatus kira-kira 4 bulanan~ Ngurusin kuliah yang amburadul.

Sampai akhirnya senin kemarin aku nonton dorama lagi! :D



Custom Post Signature

Custom Post  Signature