Wednesday, March 23, 2016

#MommyLife : Edisi Nenek Kakek Menimang Cucu

Beberapa hari ini kami menginap ditempat kakek-nenek Nuuy dikampung. 
Tempatnya emang nggak tidak begitu jauh dari rumah kami, paling lama 20 menitan sudah sampai. 

Tapi tetep sih, kalau kena jam kerja tetap bisa telat kalau ngikutin jadwal berangkat kaya pas dirumah sendiri. Jadi harus lebih cepat setengah jam daripada biasanya kalau mau sampai tepat waktu ^^



Dan ngomongin perihal ketemu sama kakek nenek... Kami bawa Nuuy! 
Yup, kami bawa cucu hahahahaha
Cucu kesayangannya kai sama nenek dong. 

Emang ya, yang namanya cucu itu surgawi banget posisinya dimata para tetua, apa-apa disediakan, apa-apa disiapkan, apa-apa dikabulkan. 
dimanjakan kakek-neneknya banget lah intinya. Hehe, mungkin kita pas kecil juga gitu kali ya? :D

Kalau kata bapaknya, Nuuy udah jadi 'artis'nya rumah nenek dan kakek, pagi-pagi bangun tidur sudah disapa, dicium, terus diajak jalan-jalan.. Dibeliin kue ini itu, bubur dibikinin, air hangat buat mandi juga disiapin. 
Terus emaknya? 
Emaknya mah hepi-hepi aja tuh, Nuuy dibawa kai dan nininya pelesiran kan berarti emaknya bisa ngerjain kegiatan yang lain. 
Ngespam di Blog misalnya, hehe.

Emak happy , kakek-neneknya happy, semuanya bahagia~


Friday, March 04, 2016

Gigi Nuuran tumbuh lagi!

Assalamualaikum.

Tepat diusia Nuuran 8 bulan 3 minggu, ternyata gigi atas Nuuran tumbuh menyusul dua gigi dibawah. Dan gak seperti tumbuh gigi dibawah kemaren, kali ini Nuuran demam, lumayan tinggi sampe emaknya berdoa semoga termomoter digitalnya yang error.
bayangin aja sampe 87,9 derajat! Untuk seukuran bayi yang (Alhamdulillah) jarang sakit kayak Nuuran, itu adalah sesuatu yang sangat WOOOOW banget bagi mama abahnya. Wong biasanya habis imunisasi aja panasnya cuma beberapa jam kok...
Waktu giginya baru tumbuh

Awalnya sempat khawatir jangan-jangan kena DBD, maklum kan sekarang lagi musim penghujan. Masih ada yang kena demam berdarah didaerah sini. dan dibelakang rumah itu masih hutan basah, masih banyak genangan air yang bisa disarangi si nyamuk.

Perkembangan gigi bayi
SOurce : Babyfaitu
si Abah malah lebih parno lagi. saban hari beli baygon dan nyolok obat listrik. Yang emak kerjaannya juga sama aja, main raket nyamuk mulu.




Sampe akhirnya kami pengen check darah langsung ke klinik, udah nanya-nanya harga check darah juga (katanya dikisaran 75rb an gitu...) Tapi Alhamdulillah turun panasnya.

Nuuuran sehat lagi, dan bergigi empat.
Alhamdulillah!!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature