Senin, Juni 12, 2017

Yuk Intip Cara Tepat Memadukan Rok Jeans Muslimah Terbaru Milikmu!

Rok Jeans Muslimah
sumber: pixabay.com

[Sp.] Menjadi perempuan muslim bukanlah hal mudah, terlebih lagi dalam menentukan pakaian. Karena ada aturan dan adab yang perlu ditaati, perempuan muslim biasanya jadi lebih berhati-hati dalam memadu madankan bahan-bahan pakaian tertentu, contohnya jeans

Untuk pilihan pakaian berbahan jeans, biasanya perempuan muslim memilih bentuk rok di banding celana. Selain sesuai dengan aturan, rok jeans jauh lebih nyaman ketimbang celana. Untuk kamu yang masih bingung, yuk simak lima tips and trik padu padan rok jeans muslimah terbaru!



1. Pilih bahan jeans yang tidak terlalu tebal.

Untuk memberi kesan “jatuh sempurna” pilihlah rok jeans yang lebih tipis. Rok jeans ripple bisa dipakai bersama kaus kasual berbahan katun spandex. Kamu bisa memasukkan kausmu ke dalam rok jeans dan memilih hijab dengan potongan senada untuk mendapat kesan cute.

2. Usahakan pilih rok jeans dengan warna netral.
Warna netral seperti hitam atau biru tua akan sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Untuk kesan langsing atau jenjang kamu bisa memadukan rok jeans potongan span dengan kaus dan outer sepanjang lutut. 

3. Pilih ukuran rok jeans yang paling nyaman.
Memilih rok berbahan jeans bisa sangat menyulitkan, terutama kalau sudah berkenaan dengan ukuran. Pastikan kamu membeli ukuran yang tepat.
Kamu bisa mendapatkan rok jeans muslimah terbaru yang kamu inginkan di mataharimall.com loh!

4. Pastikan potongan rok jeans jatuh di tempat yang tepat.
Ada banyak model rok jeans muslimah terbaru yang bisa kamu temui, pastikan kamu memilih model yang sesuai dengan imejmu. Tak perlu memilih rok yang memiliki banyak aksen, karena seperti yang orang bilang “less is more”, jangan sampai terjebak dengan potongan jeans dengan aksen berlebih. Sesuaikan cutingan dengan bentuk badanmu. 
Jika kamu memiliki tubuh yang berisi, pilihan rifle sangat cocok, namun jika ternyata badanmu agak semampai, kamu bisa mencoba potongan span atau kulot.

5. Pakai rok jeansmu dengan percaya diri.
Ini adalah aturan yang paling penting dalam berpakaian. Pakailah dengan penuh percaya diri, maka apa pun yang kamu pakai akan terlihat cantik dan cocok untukmu. 

Sedang cari rok jeans muslimah terbaru? Yuk intip online shop terlengkap dan terpercaya Mataharimall, karena kamu bisa temukan banyak pilihan model dalam berbagai ukuran! 
22 komentar on "Yuk Intip Cara Tepat Memadukan Rok Jeans Muslimah Terbaru Milikmu!"
  1. aku kemarin sempat liat rok jeans warnanya cakep banget pengen beli sayang THR masih membeku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sekarang udah cair kan mba? :p

      Hapus
  2. Pas banget nih aku juga sukaa sm rok jeans.. Tp tahun kemaren udah punya.. Tahun ini beli atesan aja.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan jeans emang enak dipake ya :)

      Hapus
  3. Terpenting adalah percaya diri ya, Mbak. Aku pernah mengkoleksi rok jeans muslim di lemariku. Memang semuanya kudu dipas-pasin supaya bisa tampil dengan nyaman y.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, pake apapun kalau percaya diri pasti terasa nyaman.

      Hapus
  4. Rok jeans ini favorit aku banget jaman kuliah mbak.. sekarang mau pake jeans mikir-mikir lagi karena kerutan tak pernah bohong. Anyway, thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi tetap pantes pake rok jeans kok mba, sama-sama ya

      Hapus
  5. Ga tau kenapa le aku kurang suka busana jeans, munhkin aku blom dapet bahan yang modelnya jatuh kali yes, nyucinya berat soalnya wkkk, tapi paksu seneng amat koleksi jeans even beli di abang abang pinggir jalan yang 75 rebu banyak beud, ga taunya cepat rusak belel. Huw tau gitu sekalian beli yang agak mahalan tapi awet ya

    Cuma ya itu klo pake jeans enaknya dikira umurnya abege hehehehe, palagi kalo atasannya pake kemeja putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok emang suka pake jeans ya, katanya paksu sih lambat ketahuan kalau kotor, jadi nggak apa2 dicucinya seminggu sekali :v
      Dia juga senengannya beli yang harga segitu mba. Kubiarin aja wkwk

      Hapus
  6. waah rok jeans inget masa lalu...dah lama gak pake nih

    BalasHapus
  7. Eh, jadi keingetan, aku punya rok jeans satu, dah lama gak dipake. Ntar mo coba ah. Makasih tips nya ya Mbaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, rok jeansnya terlupakan ya :D

      Hapus
  8. Aku jg lbh seneng pake rok jeans drpd celana.. Bahkan udh sejak kuliah ga pake celana jeans lg, krn pertama berat, kedua panas dan gerah :p. Enakan rok, lebih adem :D. Koleksi rok jeansku ga banyak sih, dan biasa aku pake utk acara casual :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rok jeans emang cocok banget ya buat acara-acara casual, nggak bakalan mati gaya :D

      Hapus
  9. terakhir kali pakek rok jeans sebelum hamil anak kedua, abis itu aku lungsurin ke adikku yg cewek, eh aku penasaran nih sama koleksi rok-nya mataharimall ... cusss ah

    BalasHapus
  10. Yang suka beli rok jeans itu tante, karena saya memang nggak suka pakai rok. Rok jeans biasanya dipilih karena memang lebih tebal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Miss, dan nggak gampang kotor juga :D

      Hapus
  11. aku juga termasuk pecinta rok jeans mba ^^

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature