Jumat, Agustus 31, 2012

[Review Buku] Skripshit


Assalamualaikum :D


Setiap kali ke gramed pasti rak pertama yang aku datangi adalah rak-rak komik. Bahkan saking sukanya nebeng di rak komik, aku pernah keasikan ngebaca komik sampe kira-kira 3 jam. Kalo sendirian mah nggak papa. Ini ditungguin orang.
awalnya pas kami sampe itu kami udah sepakat buat mencar, dia katanya mau nyari baju dulu, berhubung aku gak suka muter-muter sukanya stay ditempat tertentu aja makanya aku memilih buat nungguin dia belanja dengan pergi ke gramedia. 
Dia ternyata belanja semua yang dia mau dan fitting dalam waktu satu jam, terus nungguin aku baca2 sampe selesai. Dan barangkali, kalo dia nggak peringatin dengan cara masang wajah Sadako keracunan asam salisilat,  aku bakal terus baca sampe gramedia tutup. hahaha...

Tapi sekarang bukan mau cerita tentang komik, tapi tentang novel yang baru aja aku baca.
Jujur nih, novelnya @shitlicious ini masuk katerori kereen menurutku.


Covernya Skripshit.


bingung gimana milih kata yang pas buat cerita betapa jlebb dan ngena- nya nih buku (yang isinya kehidupan si-author nya). Bukan cuma bisa bikin senyum-senyum kaya orang lagi jatuh cinta karena kata-kata yang dipakai konyol, tapi juga mesem-mesem gara-gara inspiratifnya dapet banget.(eh, apa hubungannya ya? hihi)

Banyak kata-kata yang keren dibuku ini, diantaranya dua quotes ini :

“Ya, nggak ada keadaan yang ga bisa dirubah… yang ada hanyalah manusia yang nggak mau merubahnya”

Serr. Darahku langsung berdesir, bener banget ya? kadang masalah yang kita hadapi bersumber dari kita sendiri, dan menyalahkan keadaan kadang nggak bisa dibenarkan. padahal kan yang paling sering salah itu ya manusianya :D

“Nggak ada istilah bohong untuk kebaikan, karena sebuah kebohongan adalah pembelokan dari kebenaran. Saat kebenaran sudah belok, itu bukanlah sebuah kebaikan lagi”

Khek! Ini juga bener banget, kita kan sering tuh salah jadi ngebener-benerin yang salah seolah-olah itu bener, padahal sesuatu itu kalo udah salah ya salah aja nggak bisa dan nggak boleh buat dibuat seperti bener, itu namanya bohong dan bohong itu nggak baik. (muter-muter ya kalimatnya wkwk)

Alit susanto (akhirnya) wisuda


So, bukan Cuma tulisan bang @radityadika, bang @poconggg, atau mas @Ferdirivahamzah yang kudu masuk di list daftar wajib belanja di Penerbit Bukune, tapi juga SKRIPSHIT dari @shitlicious! :D


wassalam

Custom Post Signature

Custom Post  Signature