Wednesday, December 25, 2013

Intermezzo

Jadi, niatnya mulai sekarang bakalan sering-sering main kesini,

Mulai benahin blog ini setelah lama terbengkalai gegara kesibukan pasca lulus dan mulai kerja. Dan, yah maunya sih bisa bikin satu entri perhari kalo sempat, hehe...

Meskipun kayanya gak bakalan sempat sih, kecuali entri entri ringan yang bisa ku apdet dari andro ya tapi gapapa lah yang penting niatin aja dulu. wkwkwk

(Sebenernya niat ini 70% tidak akan berhasil kalau mengingat aktivitas yang sekarang...)



Lain-lainnya adalah karena belakangan aku mulai mempersiapkan Hari Bahagia yang akan segera aku sambut dalam beberapa bulan yang akan datang. Mungkin karena persiapan menuju hari itulah, naluri kewanitaan yang awalnya lumayan tersegel dalam diriku yang nyeleneh ini mulai tumbuh.

Hah? Emangnya hari bahagia itu apaan?

Tentunya hari dimana aku akan bertemu teman hidup (ehem... hehehe)

Yes, menikah. Hari bahagia itu adalah hari ijab qobul.

I'm so happy that my heart could burst. So much butterflies in my stomach.

Dan memang benar. Love do change people.

Aku mulai googling ini itu soal perawatan diri dan ketemulah aku dengan blog-blog keren punyanya biuti bloher yang bener-bener memberi pencerahan dalam dunia tata riasku yang selama ini (ternyata) ancur-ancuran.

Aih, how blogs can do this? Aku punya blog bertahun-tahun dan benar-benar nggak banyak hal yang bisa aku bagikan sebermanfaat ini!

Barangkali karena dorongan blogger kece inilah, aku mendeklarasikan  niat mau menulis hari ini di blog. They're so insipiring. Berkat beberapa tulisan mereka aku menjadi tergerak untuk merubah beberapa sisi dalam hidup.

And so on, semoga saya bisa ya untuk 2014!

Cheers!

posted from Bloggeroid

Custom Post Signature

Custom Post  Signature