Selasa, Februari 07, 2017

FotoKimono, Destinasi Foto Ala Jepang yang Siap Mengabadikan Momen Terbaikmu



Ada yang bisa ngomong Jepang?

Saya selalu nyengir setiap kali iklan itu tayang di televisi, menurut saya materinya kreatif, unik dan kocak, nggak kebayang betapa malu itu orang yang kurang fokus, hihi
Kalau saya mah sudah pasti dari awal udah zonk duluan, nggak berani ngomong Jepang soalnya bahasa Jepang yang saya kuasai itu sedikit banget, itupun hasil saya belajar otodidak sama kamus pas SMF dulu.

Nah, diiklan itu lihat nggak sama baju yang dipakai para delegasi Jepang?

Yup, baju kimono!
Baju tradisional Jepang ini berarti berasal dari kata Ki yang berarti pakai dan Mono yang berarti barang, baju kimono ada dua macam, yaitu kimono wanita dan juga kimono pria. 
Kimono wanita dilengkapi sabuk obi dan biasanya berwarna cerah, sedangkan kimono untuk pria dilengkapi hakama dan haori serta dibuat dari bahan berwarna gelap seperti hitam atau biru tua .


Meskipun yang pengen nolongin malah zonk karena gagal fokus tingkat Internasional, tetep keceh banget kan ya kimono si delegasi Jepangnya?

Hmmm... Apa mesti ke Jepang ya buat bisa memakai kimono sekeren itu?

Oh, nggak kok, sekarang sudah ada solusinya ^_^
Di Jakarta, Bekasi dan sekitarnya sudah ada penyewaan kimono, yang bahkan si iklan "ada yang bisa bahasa jepang?" tadi aja memakai kimono dari sini. 
Terpercaya dong pastinya, fufufu

Namanya tempatnya FotoKimono
Nah, di FotoKimono ini sudah ada fotografernya yang juga seorang penerjemah bahasa Jepang, namanya mas Teghar, beliau ini juga merangkap sebagai owner-nya FotoKimono

Di FotoKimono, ada empat jenis layanan utama yang ditawarkan, dan ada pilihan indoor (studio) atau outdoor (rumah khas Jepang) untuk tempat pengambilan foto buat yang mau memakai jasa fotografi.
Di FotoKimono juga ada yang masih promo, jadi masih ada diskonnya. 
Ehem, diskon ya, diskon. Yuk ah yang Modis mana suaranya?? 
#ModalDiskon wkwkwkwk

Ngomong-ngomong kimono dan teman-temannya, dulu pas masih sekolah di Banjarmasin saya sering pergi ke festival Jepang dan melihat para cosplayer perempuan memakai yukata yang cantik-cantik. ah iya, mungkin sepintas yukata itu sama dengan kimono, bedanya bahannya katun dan nggak seresmi kimono, bisa dibilang yukata adalah baju kimono versi musim panas. 

Apa aja ya empat jenis layanan utama di FotoKimono tadi? Ini dia :

 1. Foto Single/Model (Foto Ganteng & Cantik) 

Di pilihan pertama ini ada 6 paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan konsumen, yang membedakan satu paket dengan yang lainnya adalah jenis kimono, banyaknya pengambilan foto, lokasi pengembalin foto serta pilihan foto yang dicetak.





Semakin mehong, semakin puas foto-fotonya, paket yang paling wow adalah Foto Kimono Ohimesama yang berkonsepkan 'japanese princess', semua paket sudah termasuk dengan make up dan hair do juga, nggak usah ribet lagi lah mikirin look-nya gimana :D

A photo posted by foto kimono (@fotokimono) on


2. Foto Couple (Pra Wedding)


Ahayde, yang ngakunya pecinta jejepangan pasti mau deh bikin yang beginian ya?

Nggak jauh-jauh mesti ke Jepang buat bikin foto Prawedding, di Bekasi juga bisa kok.
Di FotoKimono, harganya juga bisa lah dijangkau dengan nabung dulu dikit-dikit, yang jelas kan nggak semahal kalau mesti ke Jepang, gak perlu ribet ngurus visa dan lain-lain. hohoho



Nah, kalau yang ini juga ada pilihan kimono Hanayome, kalau nggak salah kimono Hanayome ini memang Wedding Kimono di Jepang, terutama yang berwarna putih (Shiromoku), biasanya liat di dorama atau di komik-komik sering pake yang begono, lengkap sama aksesoris kepalanya.
Yang pasti, kesannya bikin anggun banget. >.<

Abaah, kita bikin foto Post Wedding yuk? Hehe




A photo posted by foto kimono (@fotokimono) on



A photo posted by foto kimono (@fotokimono) on

Dan err... kimononya juga bisa dipakai pas resepsi!
WAAAAAAHHH~~~

A photo posted by foto kimono (@fotokimono) on



3. Foto Keluarga (Family )


Ternyata buat yang sudah berkeluarga dan punya anak juga ada paket khususnya nih, jadi nggak khawatir lagi kalau mau foto-foto keluarga kostum buat anaknya ada apa nggak. 

Oh iya, Foto Keluarganya masih promo!
Saai ini Foto Keluarga dengan kimono ekslusif dibanderol dengan harga 799ribu, dan dengan harga segitu kita sudah mendapatkan fitur berupa :

  • Kostum kimono asli dari jepang untuk ayah, ibu dan 2 anak (usia 2-10 tahun).
  • Studio indoor washitsu, yaitu studio eksklusif bernuansa Jepang.
  • Cetak foto plus frame sebanyak 5 foto ukuran 20x30.



4. Sewa Kimono.


Dikutip dari fotokimono.web.id, Kimono di FotoKimono sudah pernah dipakai oleh perusahaan dan instansi ternama seperti :
  • Danone (Aqua)
  • CommonWealth Bank
  • Japan Foundation
  • AXA
  • Prudential
  • Mizuho
***

Kenapa Memilih FotoKimono


  1. Lebih unik, lebih berkesan dan anti mainstream.
  2. Pilihan terbaik fotografi bertema Jepang.
  3. Layanan sewa kimono formal pertama dan terbaik di Indonesia.
  4. Menyediakan layanan kimono stylist untuk pemakaian kimono-kimono formal.
  5. Lebih terjangkau untuk fotografi dengan layanan sejenis.


Nah, untuk teman-teman pecinta #Jepang yang mau mengabadikan momen terbaik dalam balutan #Kimono bisa langsung aja kepoin ke alamat, sosial media atau website #FotoKimono di:


Alamat FotoKimono : Jl. Sultan Ageng Tiryasa Blok C1 No. 2 Bekasi 
Instagram : @FotoKimono
Website : www.fotokimono.web.id





Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Review Challenge FotoKimono dengan tema
 "Foto Ala Jepang di FotoKimono".



sumber foto :
  1. Instagram @fotokimono
  2. Website www.fotokimono.web.id

32 komentar on "FotoKimono, Destinasi Foto Ala Jepang yang Siap Mengabadikan Momen Terbaikmu"
  1. Iiiih lucuuu, tapi harganya lumayan ya mbaa hahahah #medit XD harus nabung dulu nih biar bisa punya poto2 cetar sekeluarga pake kimono :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya nih mesti nabung dulu demi hasrat gara-gara terlalu banyak baca komik sama nonton dorama, yang paket family masih diskon ituuu :D
      *brb terbang ke Bekasi*

      Hapus
  2. Lucu2 banget ya Mbak. Walau belum kesampaian sampai sono, bisa narsis di fotokimono hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangetttt...
      Lumayan nggak usah beli tiket pulang pergi kesana, kalau cuma foto-foto disini juga bisa hihii

      Hapus
  3. terlihat unik sih, kostum kimono nya cantik2 cuma aku kurang tertarik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah selera sih, kalau aku malah suka banget hehe

      Hapus
    2. Aku juga suka banget, artistik ya

      Hapus
    3. Betul syekaliii mba Nita

      Hapus
  4. Waahh.. ini yang suka Jepang dan segala sesuatu "berbau" Jepang bakal seneng nihh berfoto di sini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau sejoli yang dua-duanya suka jepang gitu yaa... pastinya klop foto pra wedding disini.

      Hapus
  5. Harga emang ga pernah bohong ya mbak, meskipun kita harus nabung dulu kalau mau foto. Tapi buat yang hobi difoto kayak aku gini pasti puas lah secara kostumnya unik dan jarang ada hahaha pasti makin cetar deh yang makai hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu yakan, untuk semua yang anti mainstream akan selalu ada harga yang mesti dibayar. hahaha

      Hapus
  6. Aku juga ngakak tuh yang iklan 'zonk' itu hahaaaa
    Kreatip ahensinya yak bisa diinget masyarakat berkat candaan jepaaaang lalu ditimpali zoooonk wkkk

    Untuk kimononya suka banget ama yang merah kembang2, pengen ih skali2 pose ginian trus didandanin ala2 gheisa yg bedakan putih bgt trus bibir mungil kek jeng kelin weekkkweekk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zooonk tingkat internasyenel, iya sampe sekarang masih berasa geli kalau liat iklannya, kok ya bisa aja kepikiran bikin beginiann XD

      Aku juga naksir yang itu mbak Nittt, mungkin kita jodoh (???)
      buahahaha

      Hapus
  7. Wuaaah kereeen. Jadi tertarik untuk foto keluarga, pasti hasilnya unik. Tapi sayang jauh tempatnya hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepat buka cabang ya maks. hehe

      Hapus
  8. saya juga bisa ngomong jepang, rusia sekalian kalau gitu ya.
    Ini FotoKimono buka nggak ya di Balikpapan, asyik nih buat keluarga bareng si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berangan-angan dulu mak ya siapa tau ntar ada di kalimantan juga ^^

      Hapus
  9. Banyak sekali pilihan baju kimononya mba. JAdi tertarik ;)

    BalasHapus
  10. Apaaaa di Bekasi?? Jooonkkk.. Deket atuh dari rumah tinggal koprol, tau gtu klo ada event mie ramen foto disini kali ya wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk enak mah deket koprol, kalau dari tempatku koprol kesana pas nyampe tinggal kerangka hihi

      Hapus
  11. pengen deh foto pakai kimono gitu tapi apa masih pantes hehehe :D *enggak pede*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak sampe mikir pantes apa nggak, udah kadung suka liatnya mak jadi ya kalau ada pastinya hayuk azaa :p

      Hapus
  12. cakep yaa kimono kimononya... dulu pernah buat kimono waktu sekolah dan lupa gmn caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat bisa bikin sendiri :D
      Di google ada tutorialnya bunda, siapa tau pas baca jadi ingat lagi cara bikinnya :)

      Hapus
  13. pengen banget ke jepang terus foto pake kimono

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga punya harapan yang sama :)
      Semoga kesampaian mbak, aamiin.

      Hapus
  14. Yeayyy... semoga nanti ada kesempatan ya Mom Syuna untuk foto pakai kimono sekeluarga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mak, semoga yaa... Aamiin! :D

      Hapus
  15. Selamat mama nura. Alhamdulilah mendapatkan juara harapan.. Saya harus banyak belajar niii.. Hehehe semangat blogger ya mbak !!💋💋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mesti banyak belajar sama mbak Vika, terutama belajar dandan, aku ngalisnya gak pernah kece 😞
      Thanks mba Vika, mari belajar bersama ❤❤❤

      Hapus

Halo, selamat datang di Blog mama Nuuran. (^^)v

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya,jangan lupa sertakan link supaya kita bisa saling mengunjungi~

Terimakasih sudah mampir.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature