Rabu, Januari 25, 2017

ShopBack, Startup Belanja Online Cerdas bertabur Voucher dan Cashback.


[Sp.]
Zaman sekarang, belanja online sepertinya sudah menjadi gaya hidup, hampir semua barang mulai dijual melalui jalur online, mulai dari kebutuhan rumah tangga, tiket, kosmetika, sampai  barang elektronik semuanya ada.  
Saya rasa bukan cuma saya deh, yang kalau mau beli apa-apa pasti 'konsultasi' sama mbah google dulu, entah itu cuma sekedar ceki-ceki harga, atau bahkan ternyata kecantol buat beli online.
Duh, kata suami itu saya banget!  :D

Tentunya beli online bukan tanpa alasan, selain karena sibuk mengurus si kecil dirumah, belanja online juga membuat saya bisa membeli barang-barang yang nggak dijual di kota kecil ini, apalagi belanja online kadang-kadang ditaburi dengan berbagai promo, yang tentunya sayang untuk dilewatkan oleh buibuk diskon hunter macam saya. 

Nah, sebagai diskon hunter, saya mesti cermat sebelum memutuskan fix belanja, survey harga dulu donk, saya biasanya membandingkan dulu harga di toko A sama toko T,  berapa selisihnya dan juga biaya kirimnya. Bagi sebagian orang, saya ini ribet ya, tapi namanya juga mau hemat. mesti usaha dong ya...

Kabar baiknya, sekarang ada ShopBack Indonesiayang suka kasih cashback setiap kali belanja. Belanja hemat, belanja tapi tetap dapat uang, Yeaayy! 

ShopBack? Apaan tuh? 


ShopBack ini adalah sebuah startup portal e-commerce yang legal, bukan e-commerce ya, jadi ShopBack merupakan cara baru belanja online yang cermat dan hemat karena Di ShopBack kamu bisa menemukan berbagai penawaran menarik di berbagai e-commerce favorit dalam dan luar negeri. Bukan cuma itu, letak keunikannya adalah Cashback
Cashback di ShopBack ini artinya sederhana, yaitu kita bisa mendapatkan sebagian uang kita kembali, uang cashback yang didapatkan dari ShopBack ini bisa kita uangkan kembali ke rekening bank pribadi kita. Viva la vida! 

ShopBack sudah secara resmi berafiliasi dengan ratusan e-commerce lokal maupun luar negeri misalnya Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak, EleveniaMatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, HijUp, Zalora, Muslimarket, Althea, The Body Shop, VIP Plaza, UBER, dan banyak lagi.
Ditambah lagi ShopBack sudah banyak diliput media ternama di Indonesia, seperti Detik, Kompas, Liputan6, Kaskus dan lainnya.

Insha Allah, aman dan terpercaya :)) 

e-commerce favorit tempat saya senang belanja juga kebetulan ada di ShopBack ini loh, karena itu saya lebih prefer belanja lewat ShopBack aja :D 


Why ShopBack? Kenapa Nggak Belanja Aja Langsung?

#1. Belanja lewat ShopBack itu lebih hemat. 

Yup, belanja lewat ShopBack itu lebih mudah dan lebih hemat, karena setiap belanja di ShopBack akan mendapat tambahan uang cashback yang bervariasi, bahkan hingga 30%, Khan maen... sesuai banget dengan lansiran dari situsnya, layanan ShopBack ini didirikan untuk meningkatkan pengalaman belanja online konsumen dengan membantu pembeli online menabung uang sebanyak mungkin. Jadi jangan lupa, selisih harga dan cashback yang bisa kita hemat ditabung yaa ^^

Di Shopback ada 4 macam penawaran utama, yaitu Promo, Diskon, Voucher, dan Kupon, kamu bisa pilih salah satu atau dicombo semuanya dengan CashBack untuk penghematan super, mantab bana...

#2. Banyak Tawaran Voucher 

ShopBack Indonesia ini rajin bagi-bagi voucher belanja online dan Kupon Diskon yang mudah digunakan dan jelas masa berlakunya, contohnya seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, kode promo Uber, dan lain-lain.

#3. Semuanya ada di Cashback 

Ini juga salah satu pertimbangan utama, karena di ShopBack ini kita bisa membeli macam-macam keperluan mulai dari pulsa, gadget-gadget keren, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket nonton bioskop (wow!), pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, make up, peralatan rumah tangga, kebutuhan Ibu dan balita, dan masih banyak lagi.
Buat food Blogger pastinya voucher makan ini bakalan berguna ya :D

#4. Banyak Promo! 

Insting buibu saya itu ya, suka sama yang namanya Promo, suka sama uang namanya diskon, atas dasar penghematan, rasanya saya bahagia aja gitu ketemu sama ShopBack ini :'
Dan ngomongin promo, karena sebentar lagi itu mau Imlek alias tahun baru china, tepatnya pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 ini, di ShopBack akan ada lagi promo, yaitu Promo Imlek menarik. Sudah pasti ini juga bagian yang nggak boleh dilewatkan, selain menghemat angpau dengan diskon belanja, ada angpau cashback jugaaa...  >.<



ShopBack Ada Aplikasinya Nggak?

Dalam rangka mempermudah konsumen, kini aplikasi ShopBack sudah bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store, sebenarnya lewat browser dekstop atau browser mobile juga bisa sih, tapi untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapat promo ekslusif.
Jadi, menurut saya sih mending lewat aplikasi, tinggal download aplikasinya, register, lalu nikmati belanja hemat bersama ShopBack :D

Cara belanja di ShopBack mudah banget. Ini tahapannya :

  1. Login / sign up dulu untuk bisa masuk ke ShopBack.
  2. Lalu klik link Toko pilihan kita melalui ShopBack, misalnya Tokopedia, kemudian otomatis kita akan dialihkan e-commerce tersebut, lalu klik "Shop Now / belanja sekarang"
  3. Belanja seperti biasa. Bayar seperti biasa
  4. Setelah berbelanja, cashback akan masuk ke akun ShopBack kita dalam waktu 48 jam dengan status "tertunda". Nah, status cashback akan berubah dari "tertunda" menjadi "bisa diklaim" setelah orderan kita divalidasi oleh pihak merchant. Cashback yang sudah terkumpul bisa dicairkan dengan minimum terkumpul Rp50.000,-, caranya klik pilihan "Minta Pembayaran".
  5. Done! Cashback masuk ke rekening bank kamu ^_^.


Hadiah Me & You

Sesudah taburan ini itu, ada lagi program "Hadiah Me & You", Ya, cukup ajak teman menggunakan ShopBack, kita akan mendapatkan Rp.25.000,- dan teman yang diajak juga dapat Rp.25.000,-. Jadi, keduanya sama-sama sama-sama untung. Menarik ya?
Caranya sangat mudah, setelah mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link refferal untuk mengajak teman, nah tinggal ajak teman deh sebanyak-banyaknya. Lumayan kan daripada lumanyun :p

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!
25 komentar on "ShopBack, Startup Belanja Online Cerdas bertabur Voucher dan Cashback. "
  1. Balasan
    1. Iya mbak wahyu, Gakuattt dehh dijamin hihi beda sama yang laen ini.

      Hapus
  2. apaaaa ini?
    *emak-emak terpanggil diskon*

    hahahaha, langsung download nih aku. Asik amat dapet cashback ! :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu mba Raisha trnyta masuk baris emak2 diskon hunter squad juga yaaaa wkwkwkwk

      Cusss aja mba, mumpung deket awal bulan ini :D

      Hapus
  3. Hi mbak.. Ekeu mau coba akh.. Makasih mbak informasinya keren bener..

    Dan bermanfaat mbak makasih ya 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba Vika, semoga bermanfaat ya kalo mau shopping :D

      Hapus
  4. hana baru tahu soal shopback :D wah banyak promo ya? meluncur ah.. makasih infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Hana, banyak promo menarik disana, buku-buku juga ada.
      langsung aja cusss... :D

      Hapus
  5. Iya saat ini jenis OL Shop makin banyak dan bikin bingung mau milih yang mana ya mbak. Tapi setelah baca artikel ini sepertinya sudah ada pilihan deh mau belanja on line kemana. Selain hemat, masih ada voucher, promo, cashback...wuaahhh semua saya suka itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkk, tos dulu yo mak... :D
      aku juga sudah instal ini dihenpon hihi

      Hapus
  6. memang enak belanja di cashback banyak cashbacknya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, cashback-nya itu lhooo... :D

      Hapus
  7. Takuuut.....
    Bisa jebol ini tabungan :D ha ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh... kan dapat cahback lagi mba Dewii :D

      Hapus
  8. Cashback-nya bikin belanja lanjut terusss, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, kan semuanya ada onlinee

      Hapus
  9. Udah paling nggak bisa ditahan deh klo liat harga promo gede-gedean kaya gini. Bisa bahaya ini untuk mrs. online shop kaya aku gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya bahaya mba,tapi kesempatan buat nyetok. :D
      *kekepin kartu atm

      Hapus
  10. Belanja di ShopBack bikin happy ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada Cashback-nya itu mbaaaa :D

      Hapus
  11. Saya pernah sekali belanja di sini
    Kapan-kapan belanja lagi kalo ada kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ah, lumayan uangnya kan bisa ditabung miss. Hehe

      Hapus
  12. Lumayan banget ajak teman dapat 25 ribu, plus banyak promonya pula #happy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emak-emak itu bahagianya sederhana :)

      Hapus
  13. Buibu mana sih yang nggak suka sama voucher diskon dan cashback. hihihii. Harus tiati kalo belanja lewat shopback, bisa khilaf nantiii :D

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature