Kamis, Juni 02, 2016

[REVIEW] Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion



Halo!
Hari ini saya akan nge-review salah satu skincare pelembab holygrail saya, namanya lumayan panjang yaitu Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion. Nama produknya Hada Labo, serinya Shirojyun dan gunanya sebagai Whitening Lotion.


Wajah saya sebenarnya jarang rewel, tapi sekali rewel suka kebangetan minta perhatiannnya, alhasil yang empunya jadi panik tralala trilili kesana kemari buat menanggulangi masalah-masalah yang dibuat wajah yang cuma satu-satunya ini.
Karena cuma punya wajah satu, mari kita maksimalkan perawatannya :D




Sebenarnya saya sendiri termasuk pemalas merawat wajah, misalnya saja sering lupa cuci muka sebelum tidur. dan akibat malas itu pula ada jerawat muncul di beberapa bagian wajah. Jadi belakangan akhirnya saya memulai terapi sendiri dengan Tretinoin dosis paling rendah (0,025%). Dan dapat bonus tambahan selain jerawat hilang, yaitu kulit kering. Kalau pakai bedak keringnya wajah jadi kentara banget, ada batas putih kulit kekeringan di area yang tadi malam saya olesin, bikin wajah jadi kusam pula.
kalau begini ceritanya saya harus ambil tindak ekstra buat rehydrated kulit, nah disini saya ketemu sama produk ini ^^

Saya akhirnya memutuskan buat beli toner, toner? Iya toner! Kenapa gak yang lain aja? Misalnya moistruizer? Soalnya saya kehabisan toner ! (Dan saya pengin nyoba toner baru sekalian).

Pilihan saya jatuh pada Hada Labo. Dan rencananya pengen beli Hada Labo varian Gokujyun (warna putih) yang ditujukan buat moisturizing. Tetapi rencana tetaplah rencana, ternyata swalayanlah yang menghalangi. Singkat cerita, Hada Labo yang sampai ketangan saya adalah Hada Labo varian Shirojyun (warna biru) yang katanya untuk mencerahkan. Bukan untuk melembabkan.
Meskipun begitu, saya akan tetap memakainya karena kalau ditengok-tengok. Masih ada Sodium Hyaluronate... di dua ingridients terakhir. 

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion.

Oke mari kita bahas,
Hada Labo Ultimate Whitening Lotion (with high purity arbutin + vitamin C +hyaluronic acid

 
Isi : 100ml
Dengan isi segini, dan pemakaian yang hanya 3-5 tetes dalam sekali ritual kesimpulannya adalah toner ini hemat.  Semisal kita memakai toner  3X sehari dengan skala 5 tetes secara konstan dengan acuan 1ml=20tetes, maka toner ini akan bertahan kurang lebih sekitar 133 hari (?) atau kurang lebih 4bulan sekian hari. Tentunya banyak faktor lain yang mempengaruhi, misalnya kekuatan menekan botol saat mengeluarkan cairan, orang yang lemah lembut tentu menekan dengan halus sehingga tetesan yang keluar juga ya segitu-gitu aja... nah saya? Menekan suka kenceng kenceng dan memakai sampai 6-7 tetes empat kali sehari? Ya mestilah lebih cepetan habisnya :))

Kandungan :
Water, dipropylene glycol, glycerin, arbutin, PPG-10, Methyl glucose ether, Disodium succinate, Methylparaben, Styrene/VP copolymer,Tremella fuciformis polysaccaharide, Succinic acid, Sodium hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phospate.

Klaim :

  • 1. Mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam ( High purity Arbutin )
  • 2. Mencegah kulit kusam dan mengangkal efek radikal bebas sinar UV matahari ( Vitamin C )
  • 3. Melembabkan dan Melembutkan kulit.( hyaluronic acid )
Yang mau tahu lebih lanjut soal Asam Hyaluronat lebih lanjut bisa intip di sini ----> [link HA] 

Kemasan & Isi :
kemasan berupa botol berwarna biru laut dengan tutup flip-top, higienis karena tidak tersentuh oleh tangan, bentuknya lumayan besar, nggak travel size buat dibawa kemana-kemana kalau disaya karena saya nggak suka rempong. tapi ada yang trial kit, gampang dibawa kemana-mana.

Tekstur
cairan seperti air, encer namun sedikit ada keruh putih. Mudah meresap, dan terasa dingin saat diaplikasikan.

Cara Pakai :
  • Cara yang tertera pada kemasan
“tuangkan Hada Labo Shirojyun pada telapak tangan secukupnya kemudian usapkkan secara merata diseluruh wajah. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut. Biarkan hingga meresap, gunakan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan”



  • Video cara pakai, kata sebagian orang sih kayak main 'gampar-gamparan' gitu ya :))
 
 
lebih ekstrim lagi 'gamparan'-nya :p


Dan momento yang sangat saya suka adalah saat ngedab-dab lotion.. eh toner ini kedalam kulit.
Waktu dia masuk meresap kedalam pori-pori (sfx:nyesssssssss) rasanya ringan dan gak berat.
Awalnya saya pengen pakai kapas saat mengaplikasikan toner kewajah, namun setelah saya baca instruksi, saya prefer langsung dab-dab aja kewajah. mubazir cairannya lebih banyak tertahan kekapas daripada diserap oleh wajah. #EmakEmakMinded

Result on me:
sejauh ini cocok! nggak ada purging sama sekali, dan hasilnya disaya menggiurkan. Kelembaban wajah saya sudah naik-naik kepuncak gunung, eh maksudnya naik kebatas kelembaban biasanya. Efek mulus juga ada, buktinya kemarena pas makan sama hubby dia nyubit pipi saya dan sambil heran dia bilang wajah saya mulus..  perawatan pake apa sih? Eike mau dong jugak cyin... 
Btw, kulit saya gak jadi mochimochi.

What I Love and what I dont really Love :
♥ Harganya terjangkau. Dengan isi yang lumayan banyak.
♥ Hemat
♥ Melembabkan
♥ Tersedia diswalayan terdekat (ps : selama ada stok)
♥ Mudah menyerah <1menit div="">
(-) Ada methylparaben, but it’s OK karena basisnya air di komposisi pertama.

Price : Lupa tepatnya, mungkin sekitar Rp 50.000,-  @Hypermart Duta Mall Banjarmasin

Rating :
9.0 dari 10.

Repurchase?
Ya, mungkin varian lain. Entah Shirojyun maupun Alpha. Tapi kayanya gokujyun. soalnya kulit kering saya nagih minum terus. gampang keringnya.

Ok, meskipun nggak ada foto before afternya, semoga reviewnya membantu yaa buat yang baru mau pakai Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ^^
8 komentar on " [REVIEW] Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion "
  1. Aku pakai hada labo shirojyun baru 5 hari udah keliatan perubahanya lebih lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, kulitmu berarti cocok ya, aku juga nggak perlu waktu lama kelihatan hasilnya ^_^

      Hapus
  2. udah pakai ini ... bagus hasilnya .. trims..

    BalasHapus
  3. Halo kak, kulitku berjerawat nah aku juga mau pake tretinoin 0,025 ini, katanya kalo pake tretinoin ini produk whitening di hentikan, nah kira kira produk hada labo ini perlu saya hentikan juga? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya pakai varian gokujyun aja yang buat melembabkan kulit :)

      Hapus
  4. Kalau pakai itu tanpa lotion bisa ga ya?

    BalasHapus
  5. Aku niat beli lotion.. ini pertama kali beli, soalnya direkomendasiin temen, dengan harapan kulit lembab dan memutihkan.. asal ambil barang aja g di liat2 lagi. Pas udah di rumah, ko warna putih ya, tapi pake aja deh... pas udh di pke langsung seger ke wajah nya... oke, penasaran nyari2 review disitu aku tersadar, yg aku beli milk bukan toner... tapi sama sama bikin wajah yummy... 😄😄😄

    BalasHapus
  6. Kak, tolong jawab ya:) pake hada labo lotion yg ini di muka yg jerawatan bisa ga? Makasi yaa sblmnya:)

    BalasHapus

Halo, selamat datang di Blog mama Nuuran. (^^)v

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya,jangan lupa sertakan link supaya kita bisa saling mengunjungi~

Terimakasih sudah mampir.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature