Rabu, Maret 23, 2016

#MommyLife : Edisi Nenek Kakek Menimang Cucu

Beberapa hari ini kami menginap ditempat kakek-nenek Nuuy dikampung. 
Tempatnya emang nggak tidak begitu jauh dari rumah kami, paling lama 20 menitan sudah sampai. 

Tapi tetep sih, kalau kena jam kerja tetap bisa telat kalau ngikutin jadwal berangkat kaya pas dirumah sendiri. Jadi harus lebih cepat setengah jam daripada biasanya kalau mau sampai tepat waktu ^^



Dan ngomongin perihal ketemu sama kakek nenek... Kami bawa Nuuy! 
Yup, kami bawa cucu hahahahaha
Cucu kesayangannya kai sama nenek dong. 

Emang ya, yang namanya cucu itu surgawi banget posisinya dimata para tetua, apa-apa disediakan, apa-apa disiapkan, apa-apa dikabulkan. 
dimanjakan kakek-neneknya banget lah intinya. Hehe, mungkin kita pas kecil juga gitu kali ya? :D

Kalau kata bapaknya, Nuuy udah jadi 'artis'nya rumah nenek dan kakek, pagi-pagi bangun tidur sudah disapa, dicium, terus diajak jalan-jalan.. Dibeliin kue ini itu, bubur dibikinin, air hangat buat mandi juga disiapin. 
Terus emaknya? 
Emaknya mah hepi-hepi aja tuh, Nuuy dibawa kai dan nininya pelesiran kan berarti emaknya bisa ngerjain kegiatan yang lain. 
Ngespam di Blog misalnya, hehe.

Emak happy , kakek-neneknya happy, semuanya bahagia~


2 komentar on "#MommyLife : Edisi Nenek Kakek Menimang Cucu"
  1. Kemaren aku mudik juga ngerasain tuh enaknya baby di asuh sana sini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, sekalian me time buat mamanya bayi ^^

      Hapus

Halo, selamat datang di Blog mama Nuuran. (^^)v

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya,jangan lupa sertakan link supaya kita bisa saling mengunjungi~

Terimakasih sudah mampir.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature