Kamis, Maret 03, 2016

Gigi Nuuran tumbuh lagi!

Assalamualaikum.

Tepat diusia Nuuran 8 bulan 3 minggu, ternyata gigi atas Nuuran tumbuh menyusul dua gigi dibawah. Dan gak seperti tumbuh gigi dibawah kemaren, kali ini Nuuran demam, lumayan tinggi sampe emaknya berdoa semoga termomoter digitalnya yang error.
bayangin aja sampe 87,9 derajat! Untuk seukuran bayi yang (Alhamdulillah) jarang sakit kayak Nuuran, itu adalah sesuatu yang sangat WOOOOW banget bagi mama abahnya. Wong biasanya habis imunisasi aja panasnya cuma beberapa jam kok...
Waktu giginya baru tumbuh

Awalnya sempat khawatir jangan-jangan kena DBD, maklum kan sekarang lagi musim penghujan. Masih ada yang kena demam berdarah didaerah sini. dan dibelakang rumah itu masih hutan basah, masih banyak genangan air yang bisa disarangi si nyamuk.

Perkembangan gigi bayi
SOurce : Babyfaitu
si Abah malah lebih parno lagi. saban hari beli baygon dan nyolok obat listrik. Yang emak kerjaannya juga sama aja, main raket nyamuk mulu.




Sampe akhirnya kami pengen check darah langsung ke klinik, udah nanya-nanya harga check darah juga (katanya dikisaran 75rb an gitu...) Tapi Alhamdulillah turun panasnya.

Nuuuran sehat lagi, dan bergigi empat.
Alhamdulillah!!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature