Selasa, Maret 18, 2014

Gendut : Problematika Malas Olahraga

Berat Badan nambah lagi...
Alhamdulillah..
meskipun dalam hati pengen nangis gegara lemak perut yang makin tebel aja.. Ya mau gimana lagi, toh yang salah kan saya sebagai pemilik badan.. belakangan makin malas aja buat olahraga, padahal tau aja kalo olahraga itu penting TT____TT


Terus gimana?
Ada beberapa pilihan saat ini, yang pertama adalah Qadariyah alias yaudah gitu aja, 
kan takdir. gak ada usaha, gak ada perubahan dan gak ada pembelajaran, 
Kan Takdir..
Yang lain ada pilihan, olahraga, ngatur pola makan, ngatur waktu istirahat dan mengatur hidup yang lainnya. Maunya yang ini, kita usahakan dulu yuk! :D
2 komentar on "Gendut : Problematika Malas Olahraga "
  1. Qadariyah alias ya udah gitu aja ahahhahah, kok aku banget ya, sempet koar koar pengen lari pagi tiap minggu tapi selalu bangun kesiangan aku hiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampuuun mba Nita ini post aku belum kawiiin masih ndut bleberan aslikkk hahaha..

      Pake alarm dong, saran dariyang sering bangun kesiangan juga nih wkwkwk

      Hapus

Halo, terimakasih sudah mampir yaa :)
Silakan tinggalkan komentar, Insya Allah saya kunjungi balik ^^

Custom Post Signature

Custom Post  Signature